Buy and Sell text links

adv 1 halaman tribun/sripo




Wako Prabumulih Ajak Masyarakat Tingkatkan Kekompakan

// Perayaan Idul Fitri 1438 H Di Kota Prabumulih Berlangsung Meriah

            Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Kota Prabumulih, berlangsung meriah. Untuk pertama kalinya Shalat Ied, dilangsungkan di Islamic Centre Prabumulih di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Minggu (25/6/2017)

            Hadir dalam shalat ied tersebut, Walikota dan Wakil walikota Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Prabumulih, Ahmad Palo SE dan HM Daud Rotasi SSos, Sekda Kota Prabumulih, Drs H Djoharuddin Aini MM, Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE, Ketua dan Wakil TP PKK, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan Hj Reni Indayani SKM serta ribuan masyarakat kota Prabumulih.

            Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya yang disampaikan menjelang pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1438 H mengajak, seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan kekompakan demi mendukung pembangunan di Kota Seinggok Sepemunyian.

            "Mari kita jadikan hari raya Idul Fitri 1438 H ini sebagai momentum meningkatkan jalinan silaturahmi dan juga meningkatkan kekompakan, bahu membahu demi mendukung program pembangunan di kota yang kita cintai ini sehingga dapat lebih maju," ujar H Ridho Yahya.

            Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Prabumulih ini memohon maaf kepada masyarakat kota Prabumulih atas kekhilafan, kealpaan dan kesalahan. "Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kota, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin dalam melaksanakan pembangunan terdapat kesalahan dan kealpaan," tandasnya.

            Lebih lanjut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini mengundang, seluruh masyarakat prabumulih untuk menghadiri open house yang dilangsungkan di pendopoan rumah dinas walikota. "Saya mengajak bapak ibu sekalian, untuk hadir ke pendopoan rumah dinas dalam acara open house dan halal bihalal," pungkasnya.

            Sementara, acara open house yang digelar di pendopoan rumah dinas walikota prabumulih dan wakil walikota prabumulih, berlangsung meriah. Ribuan masyarakat prabumulih dari berbagai kalangan dan berbagai agama, hadir dirumah dinas tersebut. Masyarakatan menikmati hidangan yang telah disiapkan, selanjutnya mereka berfoto bersama wako dan wawako. (adv/eds)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "adv 1 halaman tribun/sripo"