Buy and Sell text links

Wabup Muaraenim Minta Dukungan Gerindra

Wabup Muaraenim Minta Dukungan Gerindra
* Ingin Membangun Kabupaten Muaraenim
MUARAENIM, SRIPO---Menjadi Wakil Bupati Muaraenim dua periode, membuat H Nurul Aman SH, bertekad untuk maju sebagai Bupati Muaraenim untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Muaraenim.
"Saya benar-benar berkeinginan menjadi nahkoda. Sebagai pengalaman saya bisa berkaca menjadi Wabup dua periode," ujar Nurul Aman disela-sela pengambilan formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup Muaraenim di Sekretariat DPC Partai Gerindra Muaraenim, Senin (12/6).
Menurut Nurul, bukan tanpa alasan, keinginannya kembali membangun Kabupaten Muaraenim sebab berkaca pada pengalaman di eksekutif sebagai wakil bupati Muaraenim dua periode dan lima periode dilegislatif sebagai anggota DPRD Muaraenim. Dari hal tersebut, ia minta dukungan kepada Partai Gerindra, untuk mendukung dan mengusungnya menjadi Bupati Muaraenim.
"Insyallah, jika Allah SWT meridhoi dan didukung partai Gerindra dan partai lainnya, ia akan menjadikan Kabupaten Muaraenim lebih baik lagi sesuai visi dan misinya," tukas Nurul.
Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Gerindra, Muslim diwakili Fitrianzah SH, bahwa Gerindra akan memberikan dukungan sesuai dengan mekanisme partai. Dan jika Partai Gerindra memutuskan mendukung dan mengusung Wabup Muaraenim H Nurul Aman SH menjadi bakal calon bupati periode 2018 – 2023, tentu pihaknya sebagai kader akan mendukung sepenuhnya. (ari)
CAPTION FOTO :
Nurul Aman : Wabup Muaraenim Nurul Aman (tengah pakai peci) mengambil formulir pendaftaran ke Partai Gerindra Muaraenim, Senin (12/6).


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Muaraenim Minta Dukungan Gerindra"