Buy and Sell text links

Berita kasus

Medi Terpaksa di Hadiai Timah Panas.
// Pencurian di Sekretariat PD Muhamadiyah Empatlawang

EMPATLAWANG, SRIPO - Dua tersangka Jefriansyah (27) warga Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebingtinggi dan Medi (19) warga Desa Tanjungberingin Kecamatan Tebingtinggi ditangkap Satreskrim Polres Empatlawang.

Keduanya ditangkap atas laporan pencurian di Kantor Sekretariat PD Muhamadiyah pada (22/6/2017).

Barang di sekretariat PD Muhamadiyah Empatlawang berupa Genset dua unit layar komputer, satu unit printer, Kipas angin, layar lroyektor, kompor, tabung gas disikat keduanya dengancara mencongkel pintu jendela.

Kasat Reskrim Polres Empatlawang, AKP Roby Sugara mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan adanya informasi seorang akan menjual mesin genset diduga hasil curian atas ciri dan bentuk barang yang di sesuaikan kemudian dilakukan penangkapan tersangka Jefriansyah di Lorong Talangpadang saat di interogasi barang barang yg lain di sembunyikan ain masih di simpan di rumahnya.

Tidak lama kemudian aggota mendapat Informasi jika salah seorang tersangka lain Medi diketahui keberadaannya namun melakukan perlawanan dan membahayakan anggotasaat hendak ditangkap sehingga polisi terpaksa menembak kakinya.

" hasil pengembangan kami tersangka ini sudah sering keluar masuk penjarah atas laporan kasus pencurian," kata AKP Roby kepada Sripo, Jum'at (23/6)

Lanjut Roby saat ini barang bukti hasil curian bobol sekretariat PD Muhamadiyah telah diamankan di Mapolres Empatlawang. Dua tersangka masih diperiksa untuk dilakukan penyidikan kebih lanjut.(cr27)


Ket foto : Dua tersangka Jefriansyah (27) dan Medi (19) diamankan Satreakrim Polres Empatlawang, Jumat (23/6)






Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita kasus"