Buy and Sell text links

Berita OKI

Wabup Bagikan Rezeki ke Anak Yatim
KAYUAGUNG, SRIPO - Dipenghujung puasa Ramadan 1438 Hijriah, Wakil Bupati OKI HM Rifai SE dan mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Mahasiswa Ogan Komering Ilir Bersatu (Komokib)  Sumatera Selatan (Sumsel),  menggelar kegiatan sosial, buka puasa bersama dan santunan kepada 100 anak yatim dan fakir miskin di Rumah Dinas Wakil Bupati OKI, Jumat (23/6).
Ketua Panitia Pelaksana, Kgs Ahmad Junaidi mengatakan, kegiatan ini merupakan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahim antar  sesama dan saling berbagi.
"Alhamdulillah, kami ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga 100 anak yatim dan fakir miskin dari berbagai desa dan kelurahan dapat berkumpul untuk saling berbagi," kata Ahmad.
Dalam kesempatan yang sama Ketua Komokib OKI, Kemas Muhram mengatakan,  Komokib OKI dengan slogan befikir, bergerak, bersinergi, kreatif dan inovatif bertekad akan selalu berkomitmen dalam berbagai kegitan pembangunan,  terutama kegiatan sosial.
"Insya Allah,  kita akan berusaha untuk ikut serta menjadi motor penggerak mahasiswa dan pemuda di OKI,  untuk bersatu memajukan OKI dari bawah yang dimulai dari kegiatan sosial," ungkapnya.
Muhram juga mengatakan dirinya sangat bangga atas kerjasama dan fasilitas yang telah diberikan Wabup sehingga terselenggaranya kegiatan ini.
"Alhamdulillah saya sangat terharu dan bangga dengan Pak Rifai, beliau adalah sosok pemimpin yg mengayomi masyarakat dan mahasiswa dan mendengar aspirasi suara dari masyarakat pada umumnya, dan acara ini sebagai bukti kepedulian Wabup," ujarnya.
Wabup OKI,  HM Rifai memberikan apresiasi kepada para panitia dan seluruh mahasiswa OKI yang memiliki rasa kepedulian sangat tinggi kepada sesama. 
"Saat ini, masih banyak anak yang kurang beruntung, sehingga melalui kegiatan ini kami tulus untuk saling berbagi. Kami mohon jangan dipandang berapa jumlah yang kami berikan tetapi inilah bentuk perhatian dan kepedulian kami," ucap Rifai.
Dalam kesempatan tersebut Rifai juga meminta doa agar niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati bersama Salmin berjalan lancar.
"Insya Allah,  kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinitas. Karena selama ini juga kegiatan santunan sudah kami laksanakan di beberapa daerah termasuk Lempuing dan Tugu Mulyo dan daerah lainnya," tuturnya seraya bangga mudah mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat,  mahasiswa dan pemuda harus selalu berjuang untuk memajukan Kabupaten OKI lebih baik lagi. (mbd)

SRIPO/MAT BODOK
BERBAGI -- Wakil Bupati OKI H M Rifai SE membagikan sedikit rezekinya ke anak yatim dan komunitas mahasiswa OKI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKI"