Buy and Sell text links

Kodi Hindari Tabrakkan

Kodi Hindari Tabrakkan

INDERALAYA--Menghindari tabrakkan dengan minibus yang melaju dari arah berlawanan, sebuah truk angkutan karet bernopol BG 8648 MI yang dikendarai Kodi warga Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), terperosok ke trotoar rawa jalan poros Simpang Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten OI, Rabu (31/5) pukul 17.45. Beruntung tidak ada korban jiwa pada insiden laka tunggal tersebut. Namun, truk mengalami ringsek berat. Sedangkan, puluhan ton getah karet nyaris berhamburan disisi kiri trotoar jalan poros. Informasi yang berhasil dihimpun dari saksi mata menyebutkan, truk bermuatan getah karet yang dikendarai Kodi melaju dari arah Payaraman hendak menuju ke Inderalaya dengan kecepatan yang cukup tinggi. Sesampainya, dititik tikungan jalan yang agak sempit di titik persimpangan jalan poros Desa Tanjung Laut, dari arah berlawanan, sopir dikejutkan dengan munculnya sebuah kendaraan jenis minibus (identitas belum diketahui) yang hendak berusaha mendahului sepeda motor yang berada didepannya.

Tak pelak, guna menghindari tabrakkan, sopir seketika lang membanting setir kekiri. Kuatnya bantingan setir mengakibatkan truk angkutan tersebut oleng dan terjungkal. Sedangkan, melihat situasi itu, minibus seperti motor langsung tancap gas tanpa menghiraukan kendaraan truk yang terjungkal tersebut. 

"Mobil nak mengarah ke Inderalaya, tibo-tibo ado mobil minibus lagi motong motor ditikungan. Truk ini jugo agak ngebut, terus dio banting setir ke kiri, laju mak ini jadinyo," ujar Ruji, seorang saksi mata yang menyaksikan peristiwa tersebut. Akibat insiden laka tunggal itu, sopir truk mengalami luka di bagian pelipis kiri dan langsung dilarikan oleh warga menuju ke Puskesmas Tanjung Batu.

Sementara sebagian getah karet berhamburan ke semak-semak. Akibat iniden itu, ditambah tidak adanya petugas lalu lintas yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga terpaksa mengamankan lalu lintas dengan peralatan sederhana, yakni patahan kayu maupun dahan sebagai tanda bagi kendaraan yang melintas. Warga yang berjaga mengaku terpaksa menunda pulang ke rumah untuk berbuka puasa. Mereka rela berbuka puasa hanya dengan minum air mineral, bahkan ada yang tidak buka puasa sama sekali demi mengamankan situasi di TKP. "Kasihan yang punyo truk, getah biso dimaling wong. Lagipulo ini tikungan, takutnyo ado yang ngebut, lah nabrak pulo," ujar Yayan, seorang remaja yang berjaga di lokasi kecelakaan.(cr7)

Teks photo : Usai menghindari tabrakkan dengan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan, sebuah truk angkutan karet terperosok di rawa semak jalam poros titik persimpangan Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 



Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodi Hindari Tabrakkan"