Buy and Sell text links

BKPRMI Gelar Festival Anak Sholeh Ke 10

BKPRMI Gelar Festival Anak Sholeh Ke 10
MUARAENIM, SRIPO---Badan Kerjasama Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Muaraenim, menggelar kegiatan festival Anak Sholeh (FASI) Ke-10 se-Kabupaten Muaraenim, di Masjid Al-Baniah Ujanmas, Kabupaten Muaraenim, Minggu (7/5).
Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sa'i Sohar yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Drs H Ibrahim Ilyas M.M dan dihadiri oleh pengurus BKPRMI se-Kabupaten Muaraenim.
Menurut Ibrahim, bahwa pemerintah daerah Kabupaten Muaraenim sangat mendukung dan mengapresiasi sepenuhnya dengan adanya kegiatan yang digagas oleh BKPRMI ini, sebab selain bisa meningkatkan syiar agama Islam, juga mendukung misi dan visi Kabupaten Muaraenim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera (SMAS).
Sementara itu Ketua Panitia Firdaus mengatakan kegiatan tersebut dikuti oleh sebanyak 246 peserta yang terdiri dari 10 kafilah dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Muaraenim yaitu Kafilah kota Muaraenim, Lawang Kidul, Ujanmas, Gunung Megang, Rambang, Lubai, Lubai Ulu, Sungai Rotan, Kelekar, dan Gelumbang. Dalam kegiatan ini, memperlombakan 13 cabang diantaranya Lomba Tartil, Menghafal juz Ammah, Nasyid, Menggambar, Terjemah Lafziah, dan lomba lainnya.
Untuk perlombaan, lanjut Firdaus, terdiri dari tiga kategori yaitu untuk tingkat TKA dengan usia 5-7 tahun, TPA usia 8-11 tahun, dan TQA usia 11-14 tahun. Kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari di tiga tempat yaitu di Masjid Albaniah, Ponpes Al-muzakir, dan Aula Kecamatan Ujanmas. Dan bagi para pemenang akan mewakili Kabupaten Muaraenim untuk berlomba ditingkat Provinsi.(ari)
CAPTION FOTO :
BKPRMI 1,2 : Badan Kerjasama Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Muaraenim, menggelar kegiatan festival Anak Sholeh (FASI) Ke-10 se-Kabupaten Muaraenim, di Masjid Al-Baniah Ujanmas, Kabupaten Muaraenim, Minggu (7/5).
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BKPRMI Gelar Festival Anak Sholeh Ke 10"