Buy and Sell text links

Hasrat Samai Rekor RD //Pertemuan ke 12 Biru-Kuning

Hasrat Samai Rekor RD
//Pertemuan ke 12 Biru-Kuning

PALEMBANG, SRIPO--Usai menjalani dua laga di Liga 1 Indoneksia 2017. Sriwijaya FC (SFC) dirasa sudah cukup untuk memanaskan mesin dan tampil lebih baik dimusim ini. Artinya tidak ada alasan bagi skuat Oswaldo Lessa kurang adaptasi dan belum nyetel satu sama lain. Apalagi, dilaga ketiga ini ada gengsi tersendiri untuk SFC, yang tercatat sudah 11 kali bertandang ke markas Persib Bandung dengan hasil satu menang, dua imbang dan delapan kali kalah. 

Rekor terbaik masih dipegang Rahmad Darmawan yang sukses mempermalukan Simaung Bandung dengan skor 1-0. Selebihnya, hanya Widodo dan Suimin yang berhasil menahan imbang gempuran Pangeran Biru. 

Jika Lessa berhasil meraih kemenangan, sukseso Widodo itu baru bisa menyamai rekor RD, dan memperbaiki rekor buruk SFC dikandang Persib.

Diprediksi, pertarungan Sikuning dan Biru akan berlangsung sengit. Kedua tim dalam peforma terbaik untuk saling menghabisi sejak awal laga. Utamanya tuan rumah yang masih sedikit tersendat dalam dua laga awal belum pernah menang, harus keluar dari mimpi buruk dan membersihkan nama baik sebagai tim galacticos Indonesia. 

Lessa mengaku siap menerima gempuran tuan rumah, walau diisi dua marque player head coach Laskar Wong Kito tak pernah gentar dengan kemampuan timnya menghentikan laju Essien maupun Cole. 

"Walaupun tidak mudah kami disini mau menang. Para pemain sudah bilang kepada saya mau mewujudkan itu. Jadi sekarang saya percaya mereka akan tunjukan kesungguhan di pertandingan nanti," ujar Lessa, Jumat (28/4)

"Kami sudah menang, Persib belum menang. Tapi ini bola. Semua tahu Persib tim besar, punya pemain bintang. Jadi saya pikir, Persib bisa menang dan kita juga bisa menang," tambahnya

Sementara itu Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengatakan, jika hasrat dari tim saat ini begitu termotivasi untuk meraih kemenangan. Wajar karena, dua pertandingan mereka selalu gagal mengemas tiga poin. 

"Semoga ini menjadi motivasi besar pemain. Dihadapan Bobotoh kami ingin menang, kami ingin keluar dari catatan buruk," ucap Djajang

Meski ada beberapa pemain SFC maupun timnya pernah memperkuat masing-masing Djajjang tak memperbesar masalah itu. Dia pun memaparkan apa yang dikhawatirkan apakah terkait takut strategi terbaca. Baginya itu semua tergantung ramuan pelatih. 

Terpenting bagi Persib adalah persiapan bagaimana mengagalkan SFC mancuri poin sempurna di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Sabtu, (29/4) pukul 18.30 WIB. (cr10)

Perkiraan susunan pemain :

Sriwijaya FC 4-4-2

Teja Paku Alam, Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Zalnando, Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Slamet Budiono, Alberto Goncalves

Cadangan : 
Sandy Firmansyah, Hendra Sandi Gunawan, Maldini Pali, Bobby Satria, Marco Meraudje, TA Mushafry, Airlangga Sucipto, Hapit Ibrahim

Persib Bandung 4-2-3-1

I Made Wirawan, Henhen, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufrianto, Tony Sucipto, Hariono, Gian Zola, Atep, Febry Hariyadi, Michael Essien, Shohei Matsunaga

Cadangan : 
M Natshir, Supardi, Wildansyah, Billy, Basith, Dede Kusnandar, Carlton Cole, Kim Jeffey, Tantan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasrat Samai Rekor RD //Pertemuan ke 12 Biru-Kuning"