Buy and Sell text links

Fwd:

Bung2 tlg muat Di hal olahraga ya tks

Dikirim dari iPad saya

Mulai meneruskan pesan:

Dari: iqbal alisyahbana <ikanmujair85@gmail.com>
Tanggal: April 28, 2017, 10:19:37 PM GMT+07:00
Kepada: seri sumeks <serisumeks@gmail.com>, Weny Ramdiastuti <wenytribun@gmail.com>, Hadi Prayogo <hadiprayogo9@gmail.com>, hu beritapagi <huberitapagi@gmail.com>, Palembang Ekspres <plg.ekspres02@gmail.com>, berlisindo@yahoo.com

Alex Noerdin Raih Penghargaan Gubernur Peduli Olahraga

Jakarta - Dianggap sebagai kepala daerah yang peduli dengan kemajuan olahraga Indonesia, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mendapat penghargaan pada malam penganugrahan yang bertajuk "Golden Award" dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Pusat 2017, acara  berlangsung di Hotel Menara Peninsula Jakarta Barat, Jum'at malam (28/4).

Alex Noerdin mendapatkan penghargaan sebagai  Gubernur Peduli Olahraga Nasional. Ini merupakan penghargaan bergengsi atas perjuangan dan persembahan para Atlet, Pelatih, Pembina dan Tokoh Olahraga hingga dianggap berjasa bagi kemajuan olahraga Indonesia dan layak mendapatkan penghargaan.

Selain Alex Noerdin, kepala daerah lainnya yang menerima penghargaan yakni Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Penghargaan diserahkan langsung Menpora Imam Nahrawi. Hadir dalam kesempatan ini, Ketua KOI Erick Thohir, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, serta seluruh ketua PB/PP.

Dalam sambutan singkatnya H. Alex noerdin mengungkapkan bahwa penghargaan ini berkat kerja smua  pihak, dari SEA Games, ISG, AUG hingga  event  international lainya.

Ketua Panpel Golden Awar, Gungde Ariwangsa mengungkapkan, Golden Award ini salah satunya merupakan bentuk apresiasi dari para wartawan olahraga yang selama ini aktif menginformasikan kiprah para atlet indonesia di kanca internasional.

Golden Award ditetapkan beberapa kategori yakni atlet terbaik putra dan putri, pelatih terbaik, pembina olahraga terbaik, klub terbaik, gubernur serta bupati yang berperan banyak dalam pembangunan olahraga, atlet favorit putra dan putri, lifetime achievement, dan kategori the best of the best.

Penghargaan  diharapkan dapat memacu sekaligus menggelorakan atlet muda Indonesia untuk lahir dan tumbuh menjadi ikon atau bintang atlet Indonesia.

"Apresiasi ini memang punya tujuan agar atlet Indonesia berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Sederet nama atlet handal Indonesia, seperti Susy Susanti dan Yayuk Basuki pernah mendapatkan penghargaan yang digagas wartawan olahraga Indonesia ini," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fwd: "