Buy and Sell text links

Foto kagek dikirim lagi yg tdk pecah

MR X Ditemukan Tewas Berlumuran Darah
* Diduga Tewas Ditabrak KA
MUARAENIM, SRIPO---Seorang laki-laki tanpa identitas berumur sekitar 35 tahun, ditemukan tewas berlumuran dan darah. Diduga korban tewas tertabrak Kereta Api, dijalur kereta api, Km 356 + 0/1, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Kamis (27/4) sekitar pukul 08.00.
Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, mayat MR X tersebut pertama kali ditemukan oleh Karyawan PT KAI /PPJ Petugas pemantau jalur Kereta Api bernama Karnadi (28) yang sedang melaksanakan pekerjaan rutinnya melakukan pengecekan jalur atau rel KA dengan berjalan kaki. Ketika ia menelusuri rel KA dari stasiun Serdang, Kecamatan Gelumbang menuju stasiun Gelumbang, tepatnya Km 356 + 0/1, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, tiba-tiba ia melihat ada sosok seorang laki-laki tergeletak ditanah pada sisi sebelah  kanan rel kereta api menuju ke Palembang, setelah didekati ternyata  laki-laki tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh berlumuran darah dan beberapa bagian tubuh luka robek serta patah. Atas temuan tersebut, iapun langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada karyawan PT KAI bernama Sumardi (40) dengan cara menelponnya. Mendapat informasi tersebut lalu penemuan mayat tersebut diteruskan ke Polsek Gelumbang. Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas Polsek Gelumbang langsung meluncur ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke puskesmas Gelumbang. Dari hasil pemeriksaan korban mengalami patah tulang dibagian pinggang dan paha sebelah kanan, luka robek pada kaki kiri dan luka lebam lainnya.
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, korban diduga tewas akibat ditabrak Kereta Api. Sebelum kejadian, masyarakat ada yang melihat korban melintas di depan stasiun kereta api Gelumbang dengan berjalan kaki disamping rel kereta api menuju arah Palembang serta sering terlihat mondar-mandir di jalur rel kereta api. Saat ini korban masih di simpan di puskesmas Gelumbang menunggu keluarga korban yang kehilangan anggota keluarganya, namun jika sampai hari ini tidak ada yang mengambilnya maka akan dimakamkan oleh warga di TPU setempat.(ari)
CAPTION FOTO :
Tabrak KA 1,2,3 : Tampak petugas dan warga melakukan evakuasi terhadap mayat korban yang tewas diduga akibat ditabrak KA, dijalur kereta api, Km 356 + 0/1, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Kamis (27/4) sekitar pukul 08.00.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto kagek dikirim lagi yg tdk pecah"