Buy and Sell text links

Naskah lajang kito

Walau Single Yang Penting Happy

Menyandang status single alias jomblo, ternyata tak membuat Wynda Natalina gelisah. Menurutnya, meski tak memiliki pasangan nyatanya ia masih bisa bahagia.

"Butuh sama cowok atau pasangan sih iya, cuma ga sampe ngebet banget terus jadinya mau cepet-cepet nikah. Enjoy aja sih toh jodoh kan udah ada yang atur. Mau cari kebahagian itu sederhana loh, kumpul sama keluarga atau temen aja bisa kok," tuturnya.

Wanita cantik berambut panjang ini mengatakan, soal kriteria pasangan dirinya menginginkan bisa mendapatkan sosok pria yang bisa menjadi kepala keluarga bagi anak-anaknya kelak. "Maunya sih pengertian dan sayang sama keluarga," ungkapnya.

Wynda yang sehari-hari bekerja menjadi sales counter Honda Union Motor mengatakan, dirinya saat ini masih enjoy menikmati segala kesibukkan pekerjaannya. "Walaupun sibuk saya masih bisa bagi waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Biasanya pas weekend suka nyaluriin hobi masak terus jalan-jalan, biar lupa klo lagi jomblo," pungkasnya sembari tertawa.(Rahmaliyah)

Bioprofile

Nama : Wynda Natalina
TTL : Palembang, 24 Desember 1987
Alamat : Komp. Taman Sari 1 Blok J 14 Rt/rw 022/001 kel. kenten kec. talang kelapa - Kenten Laut
Hobi : Membaca dan Travelling
Pekerjaan : Sales Counter Honda Union Motor
Nama Orang Tua : S.R Mujiman / Emmy Wati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naskah lajang kito"