Buy and Sell text links

SPF Peduli Lakukan Sunatan Massal Gratis


SPF Peduli Lakukan Sunatan Massal Gratis

INDERALAYA--Sebagai wujud kepedulian kepada warga sekitar yang bermukim di lingkungan perusahaan, PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF), menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos) sunatan massal gratis. Kegiatan sunatan massal gratis yang digelar oleh manajemen PT SPF, berlangsung di halaman perusahaan di lokasi Jalintim Inderalaya-Palembang, Desa Palemraya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (22/12) pukul 08.00. Hadir pada kegiatan yang bertajuk "SPF Peduli" program CSR, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI yang diwakili Kadinkes dr Hj Siska Susanti SKM, Camat Inderalaya, Lurah Timbangan dan Ir John Hendarso selaku Operation PT Sumatera Prima Fibreboard. 

Usai meninjau pelaksanaan kegiatan baksos sunatan massal, Ir John Hendarso mengatakan, berlangsungnya kegiatan ini sebagai bagian dari keragaman antara pihak perusahan sesama teman-teman muslim yang ditinjau dari aspek agama, kesehatan dan aspek sosial. "Karena, sunatan massal ini, bagian dari sunnah yang wajib dijalankan. Ditinjau dari aspek sosial, kegiatan ini, sebagai wujud kepedulian kita kepada warga masyarakat Kabupaten Ogan Ilir," kata Operation PT SPF Ir John Hendarso. Dilakukannya kegiatan sunatan massal ini juga berdasarkan kebutuhan dan permintaan dari warga. 

"Tentu kegiatan ini, sudah merupakan bagaian dari agenda perusahaan melalui program CSR, berdasarkan kebutuhan dan permintaan warga," tambah Ir John, seraya menyebut melalui kegiatan sunatan massal gratis ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga. Usai digelarnya kegiatan sunatan massal, operation PT SPF memberikan bingkisan kepada anak-anak yang telah dilakukan sunatan massal. Berdasarkan pantauan di lokasi sejak pagi menjelang siang hari, puluhan anak-anak yang rata-rata berusia 5-8 tahun, ditemani orang tua masing-masing, nampak ramai mendatangi tenda klinik yang telah disediakan oleh pihak perusahaan PT SPF bekerjasama dengan Dinkes OI. Mereka menunggu giliran untuk dilakukan sunatan massal. 

Sementara itu, Kadinkes OI dr Hj Siska Susanti SKM mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan PT SPF yang telah peduli untuk membangun anak-anak kearah kesehatan yang lebih baik. "Karena, kita tahu, kegiatan ini merupakan bagian dari meningkatkan kesehatan untuk laki-laki, ya salah satunya sunatan atau khitanan. Terima kasih kepada pihak perusahaan PT SPF," terang Kadinkes OI seraya berharap kedepan kegiatan ini, dapat berkesinambungan. "Tidak hanya kegiatan sunatan massal saja. Melainkan, kegiatan sosial lainnya," harap dr Hj Siska Susanti SKM.(cr7)

Teks photo :  Operation PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) Ir John Hendarso menyerahkan bingkisan kepada anak-anak, usai dilakukan kegiatan sunatan massal gratis yang digelar oleh PT SPF, perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan kayu Fibre di Kabupaten Ogan Ilir. 

Teks photo : Operation PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) Ir John Hendarso (kedua dari kiri) saat meninjai kegiatan sunatan massal gratis yang digelar oleh PT SPF, perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan kayu Fibre di Kabupaten Ogan Ilir. 





Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPF Peduli Lakukan Sunatan Massal Gratis"