Buy and Sell text links

Maksimalkan Rotasi // Tekad Keluar Dari Trend Buruk‎

Maksimalkan Rotasi
// Tekad Keluar Dari Trend Buruk

MALANG, SRIPO--‎Usai menelan kekalahan dari Arema Cronus di pekan 31 Torabika Soccer Championship, Laskar Wong Kito tanpa persiapan harus kembali on fire dalam laga selanjutnya menjamu Bali United di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/12). 

Masih dalam trend buruk dengan 6 laga tanpa kemenangan, Head coach Sriwijaya FC Widodo C Putro sepertinya akan memaksimalkan rotasi dalam laga nanti. Meski belum tercetus ramuan seperti apa yang akan diterapkan, bagi Widodo menjalani laga home kemenangan selalu menjadi prioritas dan hal wajib bagi tim. 

"Dari Malang kita ‎istirahat. Besok baru paginya di kolam lalu sore ada latihan ringan sedikit. Tapi yang tidak main dan tidak berangkat tetap latihan seperti biasa," ujar Widodo, Jumat (9/12)

Kelelahan memang tidak hanya diderita skuad SFC. Menjelang akhir TSC hampir semua tim menjalani laga padat. Untuk itu, memaksimalkan rotasi dengan menjaga istirahat setiap pemain opsi terbaik dimiliki setiap tim. Diungkapkan Widodo, pemainya sudah paham dengan kondisi saat ini. Sehingga secara mental menghadapi jadwal yang ketat sudah disiapkan. 

Penggawa Laskar Wong Kito sendiri ada 7 pemain muda yang bersiap di Palembang. Mulai dari ‎Rizki Dwi Ramadhana, Andes, Mariando, Yogi Novrian, Untung, Reza dan Slamet. Sementara itu, pemain yang tidak dimainkan ketika laga melawan Arema, yakni, Yohanis Nabar, Tri Hamdani Goentara, Zalnando, TA Musafry, Ngurah Nanak. 

"Kita harus tetap menjaga asa, harus tetap semangat menjalani pertandingan demi pertandingan. Anak-anak sudah bermain maksimal, mereka memperlihatkan kemampuan mereka. Saya apresiasi," pungkas pelatih asal Cilacap ini. 

Sementara calon lawan, Bali United juga tidak dalam kondisi baik, mengumpulkan 39 poin Bali berada di posisi 9 klasmen sementara tiga tingkat dibawah SFC. Terakhir Serdadu Tridatu menelan kekalahan telak 2-0 dari PSM Makasar di stadion Kapten Iwayan Dipta. Namun, trend Bali dari lima laga terakhir cukup baik dengan meraih setidaknya 2 kemenangan dan 3 kekalahan. (cr10)


Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maksimalkan Rotasi // Tekad Keluar Dari Trend Buruk‎"