Buy and Sell text links

Lirik Tiga Pemain Kabau Sirah‎

Lirik Tiga Pemain Kabau Sirah

PALEMBANG, SRIPO--Setelah menyatakan tertarik dengan beberapa pemain Persib, kini tiga nama penggawa Semen Padang masuk radar incaran Sriwijaya FC untuk mengisi skuadnya musim depan. Adalah Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak dan Nur Iskandar, tiga pemain yang dinilai memiliki visi dan kecepatan ini akan menjadi tenaga baru bagi Laskar Wong Kito. 

Apalagi bagi Irsyad Maulana yang dua kali berturut-turut menjebol jala SFC di Torabika Soccer Championship hasil kepiawaianya melakukan akselerasi disisi kanan, membuat Manajemen cukup terkesan dengan kemampuan pemain muda asal Payakumbuh Sumbar itu. 

Sedangkan Riko Simanjuntak, meski setipe dengan Yohanis Nabar sebagai rudal dengan kecepatanya, akan tetap membawa gaya berbeda. Pemain mungil ini sangat baik dalam drible, dan membuka ruang. 

Terakhir Nur Iskandar, sepertinya menjadi pemain yang cukup mungkin berseragam Sriwijaya FC. Pasalnya, status pemain asli Papua ini sudah bebas transfer dan terdengar kabar jika pemain inipun tertarik untuk mengisi barisan SFC. 

Menyikapi hal tersebut, Manajer SFC Nasrun Umar ketika dibincangi tidak mengatakan tidak, dan tidak pul mengatakan ya. Kadishubkominfo itu, hanya mengatakan jika tiga nama itu merupakan pemain bagus dan ia cukup tertarik untuk meminangnya. 

"Kalau dari Semen Padang siapa. Nur Iskandar bagus, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak ketiga bagus. Kita cukup tertarik yah. Tapi kita hormati kontrak mereka, bagi Nur Iskandar akan kita coba karena sudah free," ujar Nasrun, Rabu (28/12)

Sejauh ini, komitmen Manajemen untuk tidak menyebutkan siapa pemain buruan yang telah didapatkan, memang sedikit membuat publik sepakbola Sumsel cukup penasaran. Apalagi, skuad anyar hasil buruan baru akan diumumkan jelang berakhirnya kontrak pemain dan mengumumkan skuad musim depan. 

"Kita harus tetap menghormati kontrak pemain. Mereka tetap bagian SFC sampai abis kontrak, dan yang masuk nantinya masih menjadi bagian tim mereka. Sabar saja, kita harus menjadi tim yang beretika dan menghormati pemain," ucap Nasrun

‎Kendati, untuk tiga nama skuad Semen Padang memang jika berlabuh ke SFC akan sangat membantu kekosongan Laskar Wong Kito. Terkhusus Nur Iskandar dapat menambah kekuatan dilini tengah yang sangat rentan ketika Firman Utina cidera atau nanti dilepas. 

Berdasarkan sumber dari Semen Padang. Ditahun 2017 nanti, hanya ada 16 peain yang akan dipertahankan. Yakni, Jandia Eka Putra, Rendi Oscario, Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, Fandy Embiri, Agung Prasetyo, Novrianto, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Rudi, Muamer Svrkan, Irsyad Maualana, dan Marcel Sacramento. (cr10)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lirik Tiga Pemain Kabau Sirah‎"