Buy and Sell text links

Foto sdh dikirim lewat email duluan yg tidak pecah

Aan Nyaris Gagahi TKS
MUARAENIM, SRIPO---Diduga tergiur dengan kemontokan tubuh PAL (21) Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Puskesmas Teluk Lubuk, Aan Faisal (34) warga Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, nekat menggerayangi dan nyaris mengagahinya, di perumahan dinas Puskesmas Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Jumat (30/12).
Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa kejadian tersebut terjadi Senin (26/12) sekitar pukul 20.00. Pada saat itu, korban sedang tidur di dalam rumahnya dengan menggunakan baju tengtop motif garis garis warna hitam putih, mengenakan BH krem, memakai celana dalam warna merah muda dan mengenakan sarung motif bunga warna hijau. Lalu sekitar pukul 02.00, tiba-tiba korban terbangun dan langsung berteriak, sebab melihat ada seorang laki-laki yakni pelaku yang masih tetangganya sedang memegang kemaluan korban. Mendengar korban menjerit, spontan membuat pelaku kelabakan dan panik sehingga lari tunggang langgang lewat pintu jendela depan. Keesokan harinya, korban yang mengenal wajah pelaku langsung melaporkannya ke Polsek Gunung Megang. Usai mendapatkan laporan, petugas langsung melakukan pencarian namun pelaku menghilang. Setelah beberapa hari kemudian, petugas mendapat informasi jika pelaku sedang berada dirumahnya, dan langsung melakukan penggrebekan. Melihat ada petugas, pelaku hanya pasrah ketika digelandang ke Mapolsek Gunung Megang.
Menurut pelaku Aan, didepan penyidik, bahwa ia mengaku benar-benar khilaf karena tergiur dengan kemontokan tubuh korban ketika memakai pakaian tengtop tersebut. Selain itu juga, ia sudah lama tidak berhubungan dengan istrinya sehingga ketika melihat tubuh korban nafsunya langsung bergejolak.
Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Biladi Ostin didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, bahwa antara pelaku dan korban sudah saling kenal sebab masih bertetangga, sehingga ketika kejadian tersebut biar malam korban langsung mengenalinya. Dari pengakuan pelaku ia nekat mencabuli korban karena tergiur dengan tubuh korban. Saat ini, pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang bukti satu helai kain sarung motif bunga, satu helai kaos dalam tanpa lengan motif garis hitam putih, satu helai BH warna krem, satu helai celana dalam warna pink muda, satu buah gunting, satu buah pisau berukuran sekitar 19 cm warna silver. Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul.(ari)
CAPTION FOTO :
Tsk Cabul : Tampak tersangka Aan (Tengah) baju putih diamankan di Mapolsek Gunung Megang, Muaraenim, Jumat (30/12).

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto sdh dikirim lewat email duluan yg tidak pecah"