Buy and Sell text links

CGC berikan Tambahan Potongan Harga hingga Rp 100 Juta

CGC berikan Tambahan Potongan Harga hingga Rp 100 Juta

*Harga mulai Rp 400 Jutaan, DP Ringan 10 %, Angsuran Rp 3 Jutaan, Bebas Biaya KPR
* Khusus Akhir Tahun

PALEMBANG, SRIPO --'Menyambut perayaan akhir tahun 2016, CitraGrand City memberikan tambahan keuntungan bagi para konsumen yang membeli hunian saat pameran di Palembang Icon Mall.

"Program Y.E.S (Year End Sensation) yang sebelumnya memberikan keuntungan seperti hunian dengan harga terjangkau mulai Rp 400 Jutaan, DP Ringan hanya 10 persen, Angsuran Rp 3 Jutaan dan Bebas biaya KPR (kerjasama CIMB Niaga Syariah) kini kami tambahkan lagi bonusnya dengan memberikan potongan mulai Rp 10 Juta hingga Rp 100 Juta tergantung tipe huniannya," ungkap Gunadi Wirawan, Project Director CitraGrand City, Jumat (30/12)

Pihaknya mengungkapkan bahwa bonus potongan mulai Rp 10 Juta hingga Rp 100 Juta ini hanya berlaku hari ini (31 Desember 2016) dan besok (1 Januari 2017). "Momen ini memang sengaja kami lepas bertepatan dengan akhir tahun, jadi ini kado akhir tahun dari kami bagi para konsumen," ungkapnya

Sementara itu, Ditemui dilokasi sama, Andri Yuliawan,  Manager Marketing CitraGrand City menegaskan bahwa program Y.E.S ini hanya berlaku selama periode pameran saja. "Bagi Anda yang tertarik dengan program ini, manfaatkan momennya dan segera miliki hunian di CitraGrand City. Info lebih lanjut bisa dilihat di www.citragrandcity.com atau datang langsung ke pameran CitraGrand City di Palembang Icon Mall hanya hari ini dan besok," tutupnya. (Cr26)

caption

Pameran Perumahan CitraGrand City di Palembang Icon Mall (SRIPO/RAHMALIYAH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CGC berikan Tambahan Potongan Harga hingga Rp 100 Juta"