Buy and Sell text links

Berita 3012.zie.dae

Hendra Lantik 362 Pejabat
- Pejabat Eselon III dan IV

MUSIRAWAS, SRIPO - ‎Sebanyak 362 pejabat administrator setingkat eselon III dan pejabat pengawas setara eselon IV dilingkungan Pemkab Musirawas, dilantik. Masing-masing pejabat eselon III sebanyak 70 orang, eselon IV sebanyak 274 orang, dan pejabat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) sebanyak 18 orang.
Pelantikan para pejabat ‎dilaksanakan langung oleh Bupati Musirawas Hendra Gunawan di Auditorium Pemkab Musirawas, Jumat (30/12).‎ "Hari ini kita laksanakan pelantikan yang ketiga kali, dan masih ada satu tahap pelantikan lagi, yang insyaallah akan dilaksanakan pada 4 Januari 2016. Ini pelantikan kita jadwalkan tidak serentak, karena jumlahnya cukup banyak. Nanti awal 2017 semua dapat laksanakan tupoksi masing-masing, sesuai aturan pemerintah yang baru," ujar Bupati Musirawas Hendra Gunawan, saat pelantikan Jumat (30/12).
Diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat m‎emenuhi harapan masyarakat dengan memberikan kinerja sebaik-baiknya. Sebab, dari hampir 7000 aparatur sipil negara (ASN), sekitar 862 orang diantaranya yang memegang jabatan dalam menjalankan roda pemerintahan.
"Tugas ada dipundak saudara. Kita ingin kedepan, agar kerja dan prestasi jelas, baik sisi psikologis memang layak untuk ditempatkan diposisi masing-masing. Jabatan itu bukan asal suka tidak suka, tapi kinerja, kita terus tingkatkan kemampuan, kita tak mampu berkompetisi kalau tidak siap," kata Hendra Gunawan.
Dilanjutkan, mutasi merupakan hal yang biasa. Bagi yang masih diposisi lama, harus dapat meningkatkan kinerjanya. Dan bagi yang diposisi baru harus cepat beradaptasi‎ dan bisa berinovasi menorehkan prestasi, walaupun hanya skala kecil sekalipun.
"Saya tak perlu banyak berikan arahan, ‎selamat bekerja, syukuri, evaluasi raport dari mereka baik disiplin dan lain-lain. Kita tunjukkan kinerja, supaya kita bisa tegakkan kepala kita. Kita harus lepas dari tertinggal, bagi yang belum dapat posisi, waktunya masih panjang," pungkas Hendra Gunawan. (zie)

Ket foto
Bupati Musirawas Hendra Gunawan, melantik 362 pejabat administrator setingkat eselon III dan pejabat pengawas setara eselon IV dilingkungan Pemkab Musirawas‎, di Auditorium Jumat (30/12).‎

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita 3012.zie.dae"