Buy and Sell text links

BERITA PAGARALAM 2

45 PAI Non PNS Lulus Seleksi

PAGARALAM, SRIPO – Sedikitnya 45 Penyuluh Agama Islam (PAI) Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengikuti serangkaian tes, baik administrasi, wawancara hingga secara tes tertulis, telah dinyatakan lulus seleksi. 45 PAI Non PNS dinyatakan lulus tersebut merupakan perwakilan masing-masing kecamatan se-Kota Pagaralam, yang telah mengikuti beberapa tahapan seleksi pada tahap rekrutmen PAI Non PNS tahun 2016.

"Ya kemarin pengumuman hasil rekrutmen PAI Non PNS tahun 2016 telah kita mulai dan dipasang di depan Kantor Kasi Bimas Islam Kankemenag, agar peserta yang telah dinyatakan lulus bisa melihat secara langsung," ujar Kepala Kankemenag Kota Pagaralam, Drs H Win Hartan MPdI, melalui Kasubag TU, Drs H Ahmad Nizom MPdI, kemarin.

Berdasarkan surat dari Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Sumsel, No.B.2983/Kw.06.6/1/BA.02/11/2016 tanggal 5 Desember 2016, perihal rekrutmen PAI Non PNS, sebut Nizom, maka Kankemenag Kota Pagaralam telah mengumumkan nama-nama peserta yang lulus tes tertulis dan wawancara sebanyak 45 peserta.

"Ada 45 peserta yang dinyatakan lulus. Nantinya kita sebar ke seluruh kecamatan se-Kota Pagaralam. Pengumuman peserta yang dinyatakan lulus seleksi, selain dipajang di kaca depan ruang Kasi Bimas Islam, juga diumumkan lewat WA," jelas Nizom.

Nizom menambahkan, pihaknya memberikan beberapa catatan. Bagi peserta yang dinyatakan lulus, agar hadir di Kantor Kementerian Agama Kota Pagaralam pada hari Selasa, tanggal 13 Desember 2016, pukul 09.00 WIB.

"Masa sanggah (keberatan) terhadap calon penyuluh yang lulus dapat dilakukan dengan bukti atau saksi yang valid, mulai tanggal 8-13 Desember 2016," jelasnya.

Lebih jauh Nizom berharap, melalui seleksi ini Kota Pagaralam akan memiliki tenaga penyuluh yang profesional di bidangnya, mampu memberikan pembinaan dan bimbingan keagamaan kepada masyarakat.

"Kita sangat mengharapkan bantuan dari penyuluh agama yang telah dinyatakan lulus tersebut dapat membantu memberikan pembinaan keagamaan kepada masyarakat," harapnya.(one)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA PAGARALAM 2"