Buy and Sell text links

BERITA PAGARALAM 1

Tenaga Pembantu Sat Pol PP Dievaluasi

PAGARALAM, SRIPO – Sebanyak 148 tenaga pembantu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-PolPP) Kota Pagaralam mengikuti giat evaluasi, berlangsung selama dua hari, dimulai Kamis (8/12) hingga Jum'at (9/12).

"Giat evaluasi perpanjangan tenaga pembantu PNS Sat-Pol PP Kota Pagaralam untuk melihat sejauh mana tingkat keaktifan anggota dalam menjalankan tugas dan juga tanggungjawab yang diberikan. Sehingga ke depan, di tahun 2017 nanti tenaga pembantu ini akan diketahui masih bisa dipakai atau tidak," ujar Kepala Sat-Pol PP Kota Pagaralam, Drs Bhakti N MSi, melalui Kabid SDA, Imron MZ, kemarin.

Diakui Imron, sepanjang tahun 2016 lalu, berdasarkan pengamatan dan kinerja yang telah ditunjukkan anggota tenaga pembantu PNS Sat Pol-PP sudah cukup baik.

"Melihat dari tingkat kinerja mereka di tahun 2016 lalu, semua berjalan dengan sangat baik. Kita ingin juga, ke depan, dari evaluasi diberikan kinerja mereka jauh semakin baik lagi," katanya.

Ditanya apa saja materi yang diberikan instruktur dalam kegiatan evaluasi ini, Imron pun mengakui, jika ada dua tahapan yang harus dilalui anggota tenaga pembantu PNS Sat-Pol PP, antara lain tahapan ujian fisik dan wawancara.

"Tahapan yang harus dilalui anggota antara lain, tahapan ujian fisik dan wawancara. Dengan tenaga instruktur dari Koramil 010 Pagaralam dan Dinas Kesehatan Kota Pagaralam. Adapun materi diberikan meliputi push up 43 kali, lari 320 meter, sit up 43 kali, lari angka 8 nilai terbaik 17 detik, serta restock nilai terbaik 18 kali," jelasnya.

Dikatakan Imron, anggota pembantu PNS Sat-Pol PP yang dinilai cakap, terampil dan memiliki tanggungjawab yang penuh menjadi priotitas.

"Hasil evaluasi ini nantinya dapat kita jadikan patokan untuk digunakan. Bila tidak memungkinkan tidak ya dilepas, tergantung dengan kebutuhan," katanya.(one)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA PAGARALAM 1"