Buy and Sell text links

XL

XL Penetrasi Pasar di 12 Negara

SINGAPORE, TRIBUN -Buat kamu yang suka traveling ke luar negeri tak perlu khawatir dengan tarif komunikasi yang mahal terutama untuk akses data, karena kamu bisa menggunakan layanan XL Pass sebagai solusi untuk internetan di luar negeri semudah di dalam negeri.

XL menawarkan produk yang memudahkan Anda untuk berinternet ria tanpa harus takut roaming atau kehabisan kuota, yaitu XL PASS.

Resmi diluncurkan di beberapa waktu lalu, saat ini XL PASS bisa menjangkau 12 negara yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, India, Myanmar, Sri Lanka, Bangladesh, Kamboja, Macau, Hongkong, Jepang, dan Taiwan.

Corpcomm West XL, Bertrand Samuel Fisher, mengatakan, XL PASS merupakan produk yang dihadirkan XL untuk masyarakat Indonesia yang senang traveling atau masyarakat yang sering Berpergian ke luar negeri.

Dengan XL PASS, Pakai kuota HotRod dan Combo XTRA di luar negeri semudah di dalam negeri," ujarnya, Rabu (30/11/2016).

Ia menjelaskan, dengan XL PASS, kuota internet dari Paket HotRod atau Combo XTRA Anda dapat digunakan saat bepergian di 12 negara favorit.

"Tak perlu repot mengganti SIM Card atau mencari spot wifi, cukup aktifkan XL PASS sesaat sebelum "terbang" atau sesampainya di negara tujuan," jelasnya.(rwan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "XL"