Buy and Sell text links

KONI Kota Tunggu Arahan‎


KONI Kota Tunggu Arahan

PALEMBANG, SRIPO--Ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov), ‎Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang, Suparman Roman mengakui ‎jika saat ini masih menantikan arahan dari KONI Provinsi terkait pesta olahraga se Sumsel itu. 

"Kita belum dihubungi yah. Karena itu kita menantikan arahan dari KONI Provinsi. Apakah kita akan dilibatkan sebagai panitia atau hanya peserta. Karena, setelah diambil ‎alih Provinsi kebetulan tempatnya di Palembang," ucapnya, Senin (7/11)

Dikatakan Suparman, jadinya penyelenggaraan Poprov memang tidak bisa ditunda. Apalagi mengingat pencapaian prestasi PON Sumsel belum bisa berbicara banyak.

"Kita tahu hasil kita realitasnya belum bisa. Ini hasil kita semua. Karena itu, pembinaan melalui Poprov sangat penting dilakukan," ucapnya

Untuk itu, menurut Suparman ia sangat mendukung niatan KONI Sumsel untuk membatasi usia atlet. Apalagi tujuanya sebagai pembinaan. Ditambah lagi, jika masalah perpindahan atlet juga dipertegas oleh KONI Provinsi. 

"Kita sangat setuju yah. Tapi ada juga beberapa cabor yang tidak terbatas usia, seperti catur, bridge. Namun saya sangat mendukung jika KONI Provinsi lebih mempertegas masalah perpindahan atlet. Karena kalau masalah ini dipertegas tujuan pembinaan di setiap daerah akan terwujud," ucapnya. (cr10)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KONI Kota Tunggu Arahan‎"