Buy and Sell text links

CitraGrand City Kembali Sabet Penghargaan //sebagai The Best Large Scale Real Estate Development dari Indocement Awards 2016

CitraGrand City Kembali Sabet Penghargaan
//sebagai The Best Large Scale Real Estate Development dari Indocement Awards 2016

PALEMBANG, SRIPO -- Dalam ajang penghargaan bergengsi Indocement Awards 2016 yang di gelar Jumat (11/11) lalu di Jakarta, CitraGrand City berhasil meraih penghargaan untuk Indocement Developer Awards 2016 untuk kategori Large Scale Real Estate sebagai The Best Large Scale Real Estate Development.

Indocement Awards 2016 sendiri merupakan event dua tahunan sebagai wujud nyata kontribusi dalam mengupayakan pembangunan Indonesia yang berkelanjutan.

Pada ajang tersebut, ada 6 kategori yakni, Indocement Contractor Award, Indocement Developer Award, Writing Competition, Architectural Design Competition, Fabricated House Competition dan Concrete Competition.

"Bangga dan pastinya senang, setelah sebelumnya kami menerima award Pioneer in EcoCulture Lifestyle dan The Eco Friendly Housing in Palembang, malam ini kami juga berhasil membawa pulang penghargaan Indocement Awards kategori Perumahan Berskala Besar," ujar Gunadi Wirawan, Project Director CitraGrand City, Minggu (13/11)

Gunadi menambahkan, penghargaan Indocement Awards ini membuktikan bahwa Project CitraGrand City Palembang diakui dalam skala nasional. Selain meningkatkan nama baik sebagai developer di Sumatera Selatan, penghargaan ini juga memberikan nilai lebih pada CitraGrand City.

"Inilah yang membedakan CitraGrand City dari project lain di Sumatera Selatan, kami merupakan project satu-satunya hinggga saat ini di Sumatera Selatan yang berhasil meraih berbagai penghargaan berskala nasional (Pioneer in EcoCulture Lifestyle, The Eco Friendly Housing in Palembang dan The Best Large Scale Real Estate Development) baik dari sisi pembangunan maupun keberlangsungannya," ungkap Gunadi.

Indocement Awards kategori Developer yang mengusung tema "Membangun Untuk Kualitas Hidup yang Lebih Baik" merupakan bentuk dukungan serta apresiasi Indocement terhadap pengembang yang membangun dengan mengutamakan prinsip kualitas hidup yang baik.

"Kami tidak sekedar membangun kawasan kota mandiri yang terintegrasi sejauh 250 Ha, namun kami juga membangun tatanan kehidupan dan kualitas hidup yang baik di dalamnya yang dikemas di dalam program EcoCulture (pembangunan sehat ramah lingkungan). Jadi ada beragam komunitas bagi para warga dan juga kegiatan-kegiatan bertemakan lingkungan dan kesehatan" ujar pria berkacamata ini.

Penghargaan bergengsi, Indocement Awards ini juga tidak tanggung-tanggung dalam melakukan penjurian , dimana kata Gunadi, pihak penyelenggara  menghadirkan juri-juri yang memiliki kapabilitas dan komitmen tinggi di bidangnya seperti para juri kategori Developer Prof. Ir. M. Danisworo M.Arch., MUP., Ph.D, (Institut Teknologi Bandung), Suryono Herlambang, S.T., M.Sc (Universitas Tarumanegara), Ali Tranghanda (Indonesia Property Watch), Dr. Drs. Yayat Supriatna, MSP (Pengamat Properti), Dr. Ir. Eko D. Heripoerwanto, MPC (KemenPUPR), Ir. Hari Gani, MM (Real Estate Indonesia), dan Kuky Permana (PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk)

"Khusus kategori Indocement Developer Award, M Danisworo sempat menjelaskan jika penilaian dilihat dari berbagai aspek yakni terkait produk yang dihasilkan apakah mengalami kualitas peningkatan, bagaimana fungsinya, bagaimana peserta memberikan kesan visual menarik, rasa kenyamanan saat tinggal, dan aspek yang berhubungan dengan lingkungan" tutupnya.(cr26)

Caption

Gunadi Wirawan, Project Director CitraGrand City (kiri) saat menerima penghargaan untuk Indocement Developer Awards 2016 untuk kategori Large Scale Real Estate sebagai The Best Large Scale Real Estate Development di Jakarta (11/11) lalu.(IST)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CitraGrand City Kembali Sabet Penghargaan //sebagai The Best Large Scale Real Estate Development dari Indocement Awards 2016"