Buy and Sell text links

BERITA PAGARALAM 2

Pagaralam Waspada Narkoba
*Ungkap 9 Kasus Narkotika

PAGARALAM, SRIPO – Sepanjang Januari hingga November 2016, Tim Berantas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam, berhasil mengungkap 9 tangkapan Laporan Kasus Narkotika (LKN) terjadi di wilayah Kota Pagaralam.

Jumlah tersebut cukup membuat masyarakat Kota Pagaralam khawatir. Pasalnya hal tersebut menandakan di Pagaralam pengguna narkoba semakin banyak.

"Terhitung Januari-November 2016 ada 9 tangkapan LKN berhasil kita ungkap. Mulai dari pengedar, pemakai dan bandar Narkoba," kata Kepala BNN Kota Pagaralam, Sudran Gafar SSos MM, Kamis (1/12).

Menurutnya hasil ungkapan LKN tersebut sudah mendekati target yang dicanangkan pada 2016, yakni ada 10 tangkapan LKN.

"Setiap tahun target tangkapan kita yaitu 10 ungkapan LKN. Khusus di tahun 2016 kita baru berhasil 9 ungkapan LKN," ujarnya.

Namun ungkapan LKN tersebut masih bisa lagi bertambah. Mengingat, masih ada waktu 1 bulan lagi sampai dengan penghujung Desember 2016.

"Sebenarnya masih bisa tercapai target tersebut. Karena tahun 2016 belum habis. Tapi tetap kita usahakan untuk bisa tercapai," tegasnya.

Meski begitu, sambung Sudran, pihaknya tetap terus berupaya memerangi Narkoba sampai ke akar-akarnya. Terlebih, negara ini sudah dalam kondisi darurat Narkoba.

"Kita tidak boleh main-main menangani masalah Narkoba. Ke depan, pemberantasan Narkoba akan terus ditingkatkan lagi. Itu penting," serunya.(one)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA PAGARALAM 2"