Buy and Sell text links

Ayam Broiler Hanya Rp 26.750 //Belanja Murah dan Hemat (Naskah Hypermart)

Ayam Broiler Hanya Rp 26.750
//Belanja Murah dan Hemat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Belanja hemat dan murah dimana lagi kalau bukan di Hypermart. Contohnya saja, pekan ini untuk pembelian daging ayam broiler harganya hanya Rp 26.750.

Tak hanya itu, produk lainnya juga tak kalah murah harganya. Banyak penawaran menarik yang siap menanti pelanggan setia Hypermart. "Dari divisi fresh Hypermart selalu setiap hari akan hadirkan promo menarik. Jadi, konsumen yang belanja di Hypermart anggaran belanja hariannya jadi lebih hemat" ungkap Theresia, Store Manager Hypermart Lippo Plaza Jakabaring, Jumat (25/11/2016)

Selain daging ayam broiler, dapatkan pula harga spesial untuk setiap pembelian apel fuji RRC dengan harga Rp 2.470 per 100 gram. Lalu, dari divisi groceris juga tersedia banyak promo lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk pembelian Hit Aerosol 600 ML all Variants dan Head and Shoulders shampoo ukuran 330 ML bisa mendapatkan tambahan cosmic shell star wars. "Nah bagi pecinta star wars kumpulkan koleksi cosmic shell star wars untuk setiap pembelian produk sponsor, mulai 17 November hingga 11 Januari 2017 mendatang" ungkapnya.

Theresia menambahkan, selama periode promosi 25-27 November, Hypermart menggelar Wings fair. Dimana untuk setiap pembelian Rp 50 ribu untuk semua produk Wings non food akan mendapatkan satu Mama Lemon 800 ML gratis. "Selain itu, di tanggal 27 November jangan lewatkan pula diskon 50 persen untuk pembelian semua pakaian dalan anak dan dewasa" tutupnya(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayam Broiler Hanya Rp 26.750 //Belanja Murah dan Hemat (Naskah Hypermart)"