Buy and Sell text links

Adv BCA

303 Anak Jadi Bankir Cilik BCA

PALEMBANG, SRIPO -- Dalam rangka mendukung program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) , Bank Central Asia (BCA) Kantor wilayah VI mengadakan kegiatan Bankir Cilik. Dimana sebanyak 303 Anak usia TK dan SD turut menjadi peserta.

Dikatakan, Kepala Kanwil VI BCA Sumbagsel, Darmawan selain inline dengan program yang digaungkan OJK, BCA pun memiliki visi dan misi yang sama yaitu, mengenalkan atau mengedukasi anak-anak terhadap perbankan sejak dini.

" Di kegiatan ini , anak-anak diberikan penjelasan dan pendampingan untuk bagaimana cara menabung, menggunakan Flazz BCA dan tarik tunai serta produk perbankan yang dimiliki BCA" tuturnya, Minggu (20/11).

Kegiatan Bankir Cilik ini merupakan kali pertama yang dilakukan BCA. Melihat besarnya antusias yang ditunjukkan para peserta Bankir, Kata Darmawan, pihaknya akan mengadakan kegiatan yang serupa secara berkala.

"Kita secara periodik akan adakan kegiatan ini. Untuk gelombang pertama kita ajak 21 Sekolah yang ada di Palembang, kedepan pastinya kita harapkan akan lebih banyak lagi anak-anak yang akan turut serta" jelasnya

Selain diperkenalkan dengan produk-produk perbankan, BCA juga menggelar sejumlah kegiatan seperti mewarnai dan fashion show untuk anak-anak.(cr26/Adv)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adv BCA"