Buy and Sell text links

Yoo Penuhi Jani //Teja Layak Dapat Apresiasi‎

Yoo Penuhi Jani
//Teja Layak Dapat Apresiasi


PALEMBANG, SRIPO---‎Yoo Jaehoon sukses membuktikan omongannya untuk tidak akan memberikan gol mudah bagi Laskar Wong Kito. Meskipun, penampilanya dibawah mistar gawang kali ini tidak terlalu menonjol lantaran tidak ada serangan membahayakan dari Sriwijaya FC. Namun, dengan kekalahan SFC kali ini jelas jika janjinya terbukti karena tidak ada satu golpun bersarang ke gawangnya. 

Menurut Yoo, dalam dua pertandingan ia berhasil menjaga gawangnya dengan aman. Pertama melawan Arema tanpa gol, kini melawan Sriwijaya tanpa gol.

‎"Dua laga ini saya bisa clean sheet, dan tidak banyak bekerja keras. Namun bukan karena saya yang hebat, 10 pemain persipura yang ada di lapangan bekerja sangat baik sehingga gawang saya tidak terancam," ucap Yoo, Minggu (30/10)

Menurut Yoo, sebenarnya melawan Sriwijaya ia pun sempat cemas. Karena seperti diketahui Laskar Wong Kito dilihat dari sisi manapun selalu berbahaya. Karena itu, sepanjang laga ia berusaha konsentrasi apalagi sampai menit 80 tidak ada gol yang tercipta bagi kedua tim. 

"Beruntung kami bisa mencetak gol lebih dulu. Karena ‎melawan SFC juga tidak mudah karena mereka tim besar dan pasti dalam tensi tinggi‎," tutur pemain asal Korea itu

Dilaga pekan 26 Torabika Soccer Championship ini, gawang Yoo hanya terancam satu kali ketika Hilton Mouerera melepas tendangan keras yang membentur mistar gawang. Saat itu, Yoo memang telah tepat menebak arah bola walaupun masih jauh dari jangkauanya. Selebihnya gawang Yoo tidak terancam sampai pluit panjang dari wasit menyudahi pertandingan. Artinya memang, dilaga ini ia tidak begitu kerja keras walau ia memenuhi janjinya. 

Dilain sisi apresiasi layak diberikan kepada penjaga gawang Sriwijaya. ‎Teja Pakualam tampil memaukau dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Meski tertolong dengan mistar gawang yang beberapa kali memantulkan tendangan lawan. Tapi penampilan Teja betul-betul kokoh. Hanya saja, dimenit 81 nasib buruk mendatanginya saat Edward Junior Wilson berhasil melepas tendangan keras yang tak bisa lagi ia jangkau. (cr10)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yoo Penuhi Jani //Teja Layak Dapat Apresiasi‎"