Buy and Sell text links

Menanti Kesembuhan Beto‎

Menanti Kesembuhan Beto

PALEMBANG, SRIPO--Goal getter Laskar Wong Kito Alberto Goncalves Dacosta kemungkinan besar bakal diturunkan melawan Semen Padang, Jumat (4/11) nanti. Setelah absen saat bertandang ke Persipura Jayapura, pencetak gol terbanyak Sriwijaya FC itu kini berangsur sembuh dari cedera quadrisep di paha kanannya. 

Apalagi, beberapa hari terakhir di akun instagram miliknya Beto memposting video ia tetap berlatih keras saat ditinggal rekanya melawat ke Jayapura. ‎Tentu ini menandakan jika pemain dari negeri Samba itu telah sembuh. Dengan kembalinya Beto, tentu daya gedor Sriwijaya FC diharapkan makin tajam, apalagi menjamu Semen Padang dihadapan ribuan pendukung di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Laskar Wong Kito butuh kemenangan. 

Beto sendiri mengaku jika ia berharap bisa turun di laga nanti. Meskipun, kepastian ia diturunkan apa tidak menanti keputusan pelatih dan dokter. 

"Saya tentu ingin sekali. Jika saya sudah diperbolehkan turun tentu saya akan berikan yang terbaik untuk SFC," ucap Beto, Senin (31/10)

Tanpa Beto, memang dilini depan SFc seakan tumpul. Buktinya, saat melawat ke PSM Makasar Laskar Wong Kito gagal meraih kemenangan. Begitu juga saat bertandang ke Persipura, counter atack yang coba dibangun pun tidak begitu bisa dimaksimalkan. 

Fisioterapi SFC, Sigit Pramudya saat dihubungi mengatakan jika kondisi Beto sudah mulai pulih. Namun, tidak cukup hanya pulih ia harus mematikan jika pemain pemilik nomor punggung 9 kembali kuat. Karena, jika otot disekitar cedera tidak diperkuat besar kemungkinan cedera akan kembali. 

"Kalau sembuh sih sudah. Tapi belum kuat. Kita harus melihat sampai hari H nanti. Kalau memang sudah siap, tentu kita akan rekomendasikan turun," jelasnya‎. (cr10)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menanti Kesembuhan Beto‎"