Buy and Sell text links

Cetak Sejarah //‎Golball Sumsel Tembus Final

Ket foto
Tim goalball Sumsel ‎mengalahkan Sumut dengan skor 15-5 di GOR Arcamanik, Sabtu sore (22/10) 


‎Cetak Sejarah
//‎Golball Sumsel Tembus Final

PALEMBANG, SRIPO---Hasil yang luar biasa ditunjukkan oleh tim Goalball Sumatera Selatan (Sumsel) di ajang Peparnas XV Jawa Barat. Tim Putra Sumsel berhasil mencetak sejarah menembus babak final di cabang olahraga Goalball. Hasil tersebut didapat setelah bertemu tim Sumatera Utara (Sumut) di babak semifinal dengan skor akhir 15-5. 

Bertanding di GOR Arcamanik, Sabtu sore (22/10) tim Sumsel bermain rapi dan dan fokus hingga babak akhir pertandingan. Tim yang berjumlah lima pemain ini terdiri dari Susilo nomor punggung 6, Budi 9, Zakaria 5, Agasi 8 dan Sultan 7. 

Rusdi pelatih kepala tim Sumsel mengaku puas dengan hasil ini, namun tentunya tim harus tidak boleh lengah dan harus tetap fokus. Karena besok (hari minggu), tim Sumsel harus berjuang lebih keras lagi untuk bertemu tim tuan rumah memperebutkan medali emas.

"Pemain harus tetap fokus dan tidak boleh lengah dengan hasil hari ini. Karena kita masih akan tampil lebih keras lagi saat menghadapi tuan rumah," ungkapnya.

Sementara itu, wakil ketua CDM Sumsel M Taufik mengatakan bahwa hasil ini sungguh luar biasa. Karena diluar dugaan tim kita tetap konsisten sejak dari awal turun di cabang olahraga yang baru pertama kali dilaksanakan di ajang Peparnas.

"Ini bagian sejarah tim Sumsel, pertama kali mengikuti cabor Goalball yang pertama di gelar di Peparnas, tim kita sudah bisa tembus final. Namun, para pemain harus tetap fokus dan semangat karena akan bertemu tuan rumah,"ujar Taufik.

Ditambahkannya, untuk tim putri Sumsel besok akan memperebutkan medali perunggu dengan bertemu tim DIY Yogyakarta.

"Harapan kita jika tim sukses menjadi juara, kedepan agar atlet-atlet tersebut dabat dibina dan menjadi wakil timnas di ajang Asian Paragames bahkan tingkat Paralympil," harapnya. (cr10)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Sejarah //‎Golball Sumsel Tembus Final"