Buy and Sell text links

Siapkan Koreo Fantastis //Singa Mania Habiskan 12 Juta‎


Siapkan Koreo Fantastis
//Singa Mania Habiskan 12 Juta

PALEMBANG, SRIPO---Kecintaan kepada satu tim, memang sering kali membuat suporter rela berkoban apapun agar timnya besar. Terlebih saat peringatan hari ulang tahun, yang menjadi momen sangat berharga untuk dirayakan. Bukan sekedar ‎kreatifitas dan rasa cinta saja, bahkan uang puluhan juta juga harus digelontorkan.

Berdasarkan kabar salah satu kelompok suporter Laskar Wong Kito, Singa Mania tengah mempersiapkan koreo penampilan tim dalam partai home nanti. Kelompok identik dengan warna hijau itu mengelontorkan dana sebesar 12 juta hanya untuk koreo yang ditampilkan selama 90 menit saja.

Dihububungi Ketua Singa Mania Ariyadi Eko Neori membenarkan, budget yang dirogo pihaknya sangat dalam. Tapi semua itu adalah murni uang organisasi yang berhasil dihimpun dari keuntungan tiketing.

"Demi perayaan ulang tahun, dan demi rasa cinta kami kepada tim kita akan lakukan yang terbaik," kata Dugong nama beken Ariyadi Eko Neori, Sabtu (22/10)

Tapi saat ditanya apa yang akan dipersembahkan pada laga pada tanggal 23 Oktober bertepatan lahirnya klub kebanggan Sumsel itu. Dugong enggan membocorkan dengan alasan untuk memberikan kejutan kepada tim dan masyarakat Palembang.

"Rahasia biar ada kejutan, lihat saja pas pertandingan," ucapnya.

Saat dikunjungi ke home base Sriwijaya FC di kompleks Jakabaring Sport City (JSC), memang terlihat aktifitas kelompok Singa Mania berdatangan ke stadion GSJ. Mereka ternyata bara team kreasi yang memang bertugas mengodok sebuah penampilan kreasi di tribun. 

"Persiapan koreo untuk laga nanti," kata Salah Satu Tim Kreasi Singa Mania Teteh.

Teteh menuturkan, penampilannya akan fantastik salah satunya pihaknya tidak akan lupa menghadirkan kue ulang tahun untuk Laskar Wong Kito. (cr10)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapkan Koreo Fantastis //Singa Mania Habiskan 12 Juta‎"