Buy and Sell text links

Cetak Hatrick, Beto Juga Raih Topskor


‎Cetak Hatrick, Beto Juga Raih Topskor


PALEMBANG, SRIPO--Aksi luar biasa diperlihatkan Alberto Goncalves Dacosta. Setelah puasa mencetak gol dalam dua laga melawan Bhayangkara dan Mitra Kukar. Pemain negeri Samba ini tampil menggila dengan mencetak hatrick dan mengandaskan perlawanan Pesegres. 

Namun menariknya, dilaga ini tidak hanya mencetak hatrcik, pemain negeri samba ini juga berhasil menyusul Rodrigues dan Marcel Silva berebut posisi topskor dengan melengkapi 14 golnya.

Beto sendiri mengaku cukup senang, ‎dapat membawa kemenangan untuk timnya. Apalagi, dengan kemenangan ini membawa timnya keluar dari zona kekalahan. Menurut Beto, dalam laga ini memang ia diminta untuk mencetak gol, bukan hanya dari timnya atau Manajemen. Terutama dari keluarganya yang memintanya mencetak gol untuk SFC. 

"Saya senang yah. Dengan ini kita keluar dan bisa menang. Karena kita semua tahu, dari dua kekalahan membuat kita jatuh. Bersyukur kali ini kita menang. Dan saya persembahkan gol ini untuk istri saya, dia minta saya cetak gol. Dia tanya saya, papa mengapa tidak cetak gol dan bersyukur saya bisa cetak dan tidak diomeli dirumah" ucapnya, Kamis (13/10)

Meski sama-sama mencetak 14 gol, hingga saat ini Beto dinilai lebih baik. Lantaran, Beto memiliki asist 5 sedangkan ‎Rodrigues dan Marcel mencetak 4 asist. 

"Kalau ditanya apakah saya ingin kembali meraih topskor di TSC. Itu selalu-selalu menjadi keinginan saya. Saya kerja keras, untuk meraih hasil tersebut. Tapi bukan hanya untuk saya, setiap gol saya itu untuk tim," katanya

Bahkan jika ia memang bisa meraih topskor. Di akhir TSC Beto berharap bisa mencetak sedikitnya 25 gol bagi SFC. 

"Saya ingin cetak 25 gol. Kalau ada yang lain mau cetak 27 atau 28 gol itu sah saja. Tapi ingin kali ini bisa mencetak 25 gol. Kalau lebih saya bersyukur," katanya. (cr10)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Hatrick, Beto Juga Raih Topskor"