Buy and Sell text links

Berita OKI

Partai Hanura Peduli Pembangunan

KAYUAGUNG, SRIPO – Berbagai macam kegiatan dan bantuan dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Setelah sebelumnya melaksanakan rapat internal, partai besutan Wiranto ini juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan pembangunan gerbang jalan di kampung Cokroaminoto Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kota Kayuagung.

Setelah memberikan bantuan uang tunai yang diterimah oleh Ketua Panitia pembangunan Iptu H Sumarsidi yang disaksikan pengurus panitia pembangunan tadi, rombongan kader Hanura yang dikomandai Drs Kamaludin dan Agus Maswanto melangkahkan kaki menuju rumah sakit umum daerah (RSUD) Kayuagung, karena ada kader partai yang mengalami sakit, karena operasi melahirkan.

Ketua DPC Partai Hanura Drs Kamaluddin kepada Ketua Pembangunan Gapura Iptu Sumarsidi, Kamis (13/10) mengatakan, pembangunan gapura, tanda masuknya kelurahan ini merupakan bantuan uang tunai sebesar Rp 6 juta dari Partai Hanura, dikarenakan partai ini memandang pembangunan yang sudah dalam tahap penyelesaian ini merupakan simbol pintu masuk dari warga Cokroaminoto.

"Selain itu juga, gerbang ini dekat dengan area Kantor DPC Partai Hanura OKI, jadi inilah bentuk kepedulian dari kita," kata Kamaludin yang juga anggota DPRD OKI dua priode.

Sementara itu, Sekretaris DPC Agus Maswanto didampingi Depit kader terbaik Partai Hanura juga menyebutkan, bantuan dari partai ini tentunya bukan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi ini merupakan bentuk kepedulian partai terhadap warga disekitar kantor DPC partai Hanura.

Ketua Pembangunan Gapura Cokro sekaligus mewakili Ketua RT 04 dan warga sekitar Cokro Kelurahan Cintaraja Iptu H Sumarsidi mengungkapkan, ihwal pembangunan Gapura ini sendiri berawal dari dana sisa dari pembangunan Masjid yang kini telah selesai dibangun, "Atas inisiatif warga, sisa dana dari pembangunan masjid kita alokasikan dengan membangun gapura," terang Sumarsidi.

Dilanjutkan anggota Satlantas Polres OKI ini, atas nama warga Cokro dirinya mengungkapkan terima kasih atas kepedulian salah satu Partai Hanura dengan ikut membantu pembangunan Gapura. Dirinya juga memastikan bantuan pembangunan spontanitas dari jajaran DPC Partai Hanura ini sangat diperlukan dan akan dipergunakan sebagaimana mestinya.

"Untuk Ketua DPC Hanura beserta rombongan, kami mohon dimaklumi jika penyambutannya hanyalah sekedarnya saja, karena bantuan ini merupakan spontanitas dan mendadak, kami terima rombongan tepat dipinggir jalan ini," ucapnya sembari menambahkan dengan bantuan ini tentunya warga bersimpati dengan Partai Hanura dengan bersedia membantu kebutuhan Partai Hanura kedepannya.

Menurutnya lagi, pembangunan Gapura ini dimaksudkan sebagai simbol pintu masuk warga Cokro sekaligus sebagai pintu gerbang Masjid yang letaknya tidak jauh dari pembangunan gerbang ini. "Alhamdulillah, saat ini pembangunan gerbang sudah mencapai 90 persen, dan saat ini tengah melakukan finishing," singkat Sumarsidi yang memperkenalkan pengurus kepanitian di hadapan kader Partai Hanura. (mbd)

  

SRIPO/MAT BODOK

BANTUAN – Partai Hanura melalui Ketua DPC Drs Kamaludin didampingi Sekretaris Hanura Agus Maswanto dan Depit anggota DPRD OKI beserta kader hanura memberikan bantuan kepada ketua pengurus pembangunan gapura, Iptu H Sumarsidi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita OKI"