Buy and Sell text links

Berita 3010.zie.dae

Siapkan Kader untuk Pilwako
- PPP Gelar Muscab

LUBUKLINGGAU, SRIPO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Musirawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak di Hotel Abadi, Minggu (30/10).
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumsel, Agus Sutikno diwawancarai disela muscab mengatakan, ‎muscab yang digelar merupakan turunan dari muktamar Pondok Gede dan Musyawarah Wilayah (Muswil) Aston Palembang dan diteruskan muscab tingkat kabupaten dan kota.
"Ya jadi muscab ini turunan muktamar Pondok Gede dan Muswil Aston. Diselenggarakan muscab, masing-masing DPC 5 formatur susun kepengurusan. Mengapa muscab harus selesai Oktober, antisipasi pilkada serentak 2018 dan pileg 2019. Selain itu, kita nggak mungkin nggak muscab, SK habis Desember" ujarnya.
Bicara pilkada Ko‎ta Lubuklinggau yang akan digelar 2018, PPP Kota Lubuklinggau memiliki dua perwakilan di legislatif. Karena itu, tidak bisa maju sendiri, harus koalisi dengan partai politik lain. Karena itu, pihak PPP akan melakukan komunikasi dengan berbagai parpol. Terkait pengusungan kandidat dari PPP untuk pilwako Lubuklinggau, menurutnya bersifat normatif. "Semua normatif. Parpol tidak boleh kaku. Tapi, kalau PPP bisa maju (usung kader sendiri) kenapa tidak," katanya.
Sementara Ketua DPP PPP Korwil Sumbagsel Ihsan Nahromi mengatakan, muscab hendaknya sebagai pemersatu, membuka diri dan ajang konsolidasi dengan tokoh-tokoh masyarakat. Terkait dengan pilwako Lubuklinggau, pihaknya meminta agar DPC melakukan komunikasi-komunikasi. "Untuk pencalonan walikota, kita dorong kader, atau tokoh yang ingin gabung dengan PPP," katanya. (zie)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita 3010.zie.dae"