Buy and Sell text links

Dengan E-Katalog Pemesanan dan Pengiriman Lebih Cepat (foto di mang jeck)

Dengan E-Katalog Pemesanan dan Pengiriman Lebih Cepat

PALEMBANG, SRIPO  -- Ayooklik.com adalah sebuah online store yang berdiri dan berkembang dibawah naungan PT Air Mas Perkasa. Dengan motto "your shopping destination" menghadirkan sebuah online store yang memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan profesional.

Untuk semakin memperkenalkan online shop ini, Ayooklik.com menggelar launching di The DAIRA Hotel Palembang, Kamis (22/9/2016).

Ayooklik.com merupakan online shop yang menggarap beberapa target, baik retail (B to C Business to Consumer), Korporasi (B to B - Business to Business) dan juga Goverment (B to G - Business to Goverment).

Ayooklik.com ini menawarkan solusi pengadaan kebutuhan pemerintah, dalam beberapa kategori produk seperti komputer, software, alat komunikasi, alat-alat kantor dan lain-lain. Selain itu semua produk yang di supply oleh Ayooklik.com merupakan barang-barang yang langsung dipesan dari prinsipal resmi di Indonesia seperti brand HP, Brother, Panasonic, Epson, Samsung, Asus dan lain-lain.

Direktur Ayooklik.com Palembang, Guntur Wijaya, mengatakan dengan hadirnya Ayooklik.com diharapkan dapat mempermudah konsumen.

Dimana jika sebelumnya proses tendernya membutuhkan waktu yang lama, maka dengan e-katalog maka proses pemesanan dan pengiriman jauh lebih cepat.

"Ayooklik.com juga memiliki layanan untuk mengecek status pembelian, hanya dengan memasukan kode pembelian. Dengan begitu pelanggan bisa dengan mudah untuk memantau posisi barang yang diorder," ujarnya.

Ditambahkannya, Ayooklik.com ada sejak 1 January 2016 dan secara resmi ikut serta dalam mendukung kebijakan dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah, melalui e-katalog khususnya dalam lingkup sebagai online shop. Ayooklik.com menggarap beberapa target market, mulai dari retail  korporasi, dan juga government.

Sementara itu, dalam rangka meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintahan, saat ini telah di adopsi sistem e-katalog. Sistem tersebut diyakini dapat memangkas waktu dan biaya belanja pemerintahan karena harga yang tercantum adalah harga yang terbaik dan sudah melalui verifikasi oleh tim Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan (LKPP).

LKPP optimis e-katalog akan menjadi instrumen yang dapat menciptakan keterbukaan dan persaingan sehat. Dimana melalui e-katalog, instansi pemerintah tinggak membeli barang-barang yang dibutuhkan tanpa melalui proses tender yang biasanya panjang dan lama.

Perwakilan dari LKKP, Muhammad Saifudin menambahkan, bahwa LKKP selalu terbuka untuk sapa saja yang ingin bergabung, asal dengan misi yang sama yaitu melakukan sosialisasi tentang e katalog.

"LKKP optimis e katalog ini akan menjadi instrumen yang dapat menciptakan keterbukaan dan persaingan yang sehat. Dimana melalui e katalog instasi pemerintah tinggal membeli barang yang dibutuhkan tanpa melalui proses tender yang biasanya memakan waktu yang lama. Apalagi harganya kan bisa dilihat semua orang jadi transparan," ujarnya. (Cr26)







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan E-Katalog Pemesanan dan Pengiriman Lebih Cepat (foto di mang jeck)"