Buy and Sell text links

Clearance Promo Diskon Hingga 60 persen //Produk Elektronik di Hypermart Palembang

Clearance Promo Diskon Hingga 60 persen
//Produk Elektronik

PALEMBANG, SRIPO -- Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati belanja murah dan hemat di Hypermart Palembang, untuk setiap pembelian Home Theater, LED TV, AC, Mesin Cuci, Kulkas, dan Microwave. Pasalnya selama program Clearance berlangsung, Anda bisa dapatkan diskon hingga 60 persen.

Brand-brand yang dihadirkan pun, ialah brand ternama seperti Samsung dan LG yang sudah punya kualitas terbaik dari sisi produknya.

Divisi Fresh Manager, Ikwan Renaldi yang dijumpai saat di Hypermart PIM, (2/9) mengatakan, dengan penawaran harga spesial ini pelanggan bisa berbelanja dan membawa pulang produk-produk elektronik yang diimpikan. Anda pun bisa mendapatkan kemudahan cicilan dengan kredit 0 persen dan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

"Setiap pekan promonya selalu beda-beda, selama akhir  pekan ini yakni 2-4 september bisa dapat barang-barang dengan harga dangat spesial." ujarnya,

Lalu, ada diskon 20 persen untuk pembelian produk elektronik tertentu dengan harga spesial. Bahkan ada tambahan 10 persen untuk setiap pembelian produk elektronik pilihan terlaris hanya dengan menggunakan kartu kredit Mandiri" kelebihannya banyak jika memiliki Hi Card ataupun Kartu Kredit Mandiri Hypermart. Promo-promo dengan diskon menarik pasti selalu ada setiap harinya. Untuk mendapatkan info pembuatan kartu Hi Card maupun Kartu Kredit Mandiri Hypermart dapat menanyakannya di bagian Customer Service," jelasnya.

Adapun produk yang bisa mendapatkan tambahan 10 persen jika menggunakan pembelian menggunakan Kartu Kredit Mandiri Hypermart diantaranya, Handphone Samsung Series harga mulai dari Rp 1 jutaan, pembelian top Brand AC harga mulai dari Rp 2 jutaan. Bahkan Hypermart memberikan gratis pasang pipa 5 Meter dan instalasi. (cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clearance Promo Diskon Hingga 60 persen //Produk Elektronik di Hypermart Palembang"