Buy and Sell text links

Banjir Promo Selama Mitsubishi Dealer Auto Show

Banjir Promo Selama Mitsubishi Dealer Auto Show

PALEMBANG, SRIPO -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggalakkan Dealer Auto Show (DAS) yang sifatnya wajib diikuti semua diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Tahun ini, DAS dilakukan serentak di rentang waktu 17-25 September 2016.

Adanya DAS diharapkan merangsang konsumen atau calon konsumen prospektif untuk terlibat langsung dalam kegiatan test drive, atau menikmati fasilitas diler yang sudah berlevel standar Mitsubishi.

Untuk di Palembang, even ini akan berlangsung disemua diler Mitsubishi termasuk Berlian Maju Motor.

Rince Karoline, Supervisor Mitsubishi Berlian Maju Motor mengatakan, selama kegiatan banyak penawaran menarik yang dihadirkan mulai dari low DP/DP ringan hingga free aksesoris kendaraan seperti kaca film vkool VIP Full untuk setiap pembelian unit baru.

"Tidak hanya itu saja, pada puncak acara nantinya tepatnya pada Sabtu (24/9), akan ada bingkisan menarik bagi konsumen yang melakukan tes drive" jelasnya, Kamis (22/9)

"selain itu, dari pihak ATPM mensupport melaksanakan mitsubishi dealer auto show secara nasional,  nantinya akan ada promo sparepart juga," ujarnya

Lanjutnya pelayanan sales dan service akan diberikan spesial selama even berlangsung "Bahkan ada unit tertentu kita siapkan voucher belanja senilai Rp300 ribu," ujanya

Rince mengungkapkan pihaknya tentu berharap melalui even ini akan meningkatkan penjualan sebesar 20 persen.

"Sejauh ini penjualan kita rata 35 - 40 unit setiap bulannya. Angka tersebut cukup baik disaat ini. Harapan kita terus akan adanya peningkatan setiap bulan," Tuturnya.(cr26)

MOBIL-- All New Mirage yang merupakan salah satu produk andalan Mitsubishi yang baru-baru ini di launching

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banjir Promo Selama Mitsubishi Dealer Auto Show"