Buy and Sell text links

Edy : Tidak Cukup Satu Poin

PALEMBANG, SRIPO--Berhasil mempecundangi Arema Cronus dengan skor 2-1 rupanya membuat PS TNI begitu bergairah menjalani laga melawan Sriwijaya FC di stadio Gelora Sriwijaya ‎Jakabaring (GSJ), Sabtu (6/8) pukul 19.00 nanti. Pasalnya, meski bermain sebagai tim tamu pasukan coach Suharto ini mengaku tidak cukup dengan 1 poin,

Seperti yang diungkapkan asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra jika melawan SFC, 1 poin tidaklah cukup bagi mereka. Karena, demi mendongkrak poin untuk bersaing dipapan tengah mereka harus memenangi pertandingan. 

"Disini kami tidak akan bertahan, jati diri kami sebagai tim prajurit adalah agresif, cepat dan fight. Jadi tidak akan cukup 1 poin bagi kami, kami harus meraih 3 poin disini," kata Edy, Jumat (5/8)

Apalagi dikatakan Edy, usai kemenangan melawan tim papan atas sekelas Arema, mereka bisa menang. Itu jelas menambah mental tandingan timnya, karena itu menghadapi SFC yang juga merupakan tim besar, mental ps TNI telah teruji dan yakin bisa meraih kemenangan. 

"Jelas menambah mental tim kami, tapi dilain sisi kami sudah mengetahui kelemahan SFC yang bisa kami manfaatkan. Dengan bergantinya pelatih saat ini, SFC kami nilai ada satu kelengahan yang dapat kami manfaatkan dipertandingan nan‎ti," katanya

Namun demikian, Edy mengakui jika SFC adalah tim besar yang cukup solid disemua sisi. Dengan materi berpengalaman, SFC menjadi tim yang harus diwaspadai.

"Kita tahu SFC juga bukan tim sembarangan. Ini adalah tim besar, kami tahu itu. Tapi sekali lagi target kami menang, dan berbagi angka tidak kami inginkan," pungkasnya. (cr10)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "