Buy and Sell text links

Cjh


Plt Bupati Muba Lepas 216 CJH Muba.

SEKAYU, SRIPO--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi melepas secara langsung 216 calon jamaah haji (CJH). Pelepesan CJH tersebut  dilakukan di Wisma Atlit Sekayu, Jalan Kolonel Wahid Udin, Kamis (11/8). 

"Ya, Alhamdulillah pada hari ini saya telah melepas 216 CJH asal Kabupaten Muba untuk menunaikan rukun islam yang kelima yakni menjalankan ibadah haji," kata Plt Bupati Muba Beni Hernedi, disela-sela pelasa CJH, Kamis (11/8).

Dikatakanya, sebelum berangkat haji dirinya berpersan bahwa sebagai CJH hendaknya selalu menjaga kesehatan, dan juga agar menjaga pola makan dan minum agar sehat selalu pada saat menjalankan ibadah haji ini.

"Saya tadi sudah berpesan kepada 216 CJH untuk selalu menjaga pola makan dan minuman.  Karena dengan menjaga pola makan dan minum dapat menjaga kekhusukan dalam beribada selama menjalankan ibadah haji, dan terkahir saya ucapkan selamat jalan, semoga mendapatkan seluruh rangkaian haji yang sempurna agar mendapatkan haji yang mabrour," ungkapnya. 

Sementara, Kasubag Agama Kesra Muba, Muhamad Nuh, menambahkan bahwa besok CJH asal Muba akan berangkat ke Palembang terlebih dahulu untuk melakukan persiapan. Lalu pada  tanggal 13, 216 CJH akan bertolak ke mekkah dari bandara Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang.

"Besok mereka akan bertolak ke Palembang terlebih dahulu untuk melakukan persiapan, kemudian baru pada tanggal 13 baru bertolak ke Mekkah," ungkapnya. (cr13) 



Foto diwarna : CJH
Ket foto : Plt Bupati Muba Beni Hernedi pada saat melepas 216 CJH di Wisma Atlit Sekayu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cjh"