Buy and Sell text links

Berita ada fhoto

Jangan Tanyakan Mengapa di Mutasi
// Syahril Kembali Mutasi Pejabat

EMPATLAWANG,SRIPO-- Sepuluh pejabat struktural eselon III dan satu orang pejaba eselon 1V Pemkab Empatlawang dimutasi oleh Pelaksana tugas Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafia di ruang sekda Empatlawang, Jum'at(5/08).

Dalam pelantikan sumpah jabatan ini H. Syahril Hanafia mengatakan sesuai dengan peraturan Aparatur Sipil Negara(ASN) bahwa jabatan SKPD harus sesuai ketentuan berlaku dan sesuai dengan disiplin ilmu dan rekam jejak untuk meningkatkan kinerja.

Menurut Syahril mutas sebagai PNS itu adalah hal yang biasa.

"Jangan tanyakan kenapa saya dipindahkan kejabatan baru, jawabanya singkat karena anda seorang PNS, karena kalau bukan PNS tidak akan pindah tugas seperti ini," kata Plt Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafia, saat menyampaikan arahan dihadapan pejabat yang hadir, Jum'at(5/08).

Syahril menambahkan, bagi pejabat yang tidak sesuai dengan peraturan KASN akan dikembalikan sesuai disiplin ilmu dan sesuai kebutuhan pemerintah Empatlawang. Jabatan SKPD yang kosong saat ini akan melalui lelang jabatan panitia seleksi yang sudah terbentuk.

"Nanti jabatan yang kosong ini di lelang pada tahun ini juga,"ungkap Syahril.

Sementara informasi yang dihimpun dua jabatan yang di mutasi Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi(Dishubkominfo) dan kepala Disperindag juga kosong saat ini dijabat oleh pelaksana tugas.

Adapun sepuluh pejabat eselon III yang dimutasi H. Zamhari Cikamit,Suryadi Husen,Rizah Fahlefi,Suarlan,Arta,Suan Amri,Zulian, M Toha, Rini Sutrissmi, Susanto, Lutfia Cholida, dan pejabat eslon 1V, Linda Danita.(cr27)



Keterangan fhoto: Pelantikan pejabat struktural oleh Plt Bupati Empatlawang H. Syahril Hanafia di ruang Sekda Empatlawang, Jum'at(5/08/2016)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada fhoto"