Buy and Sell text links

Berita ada fhoto


Penegakan Perda Sulit.
// Sekda Harap Produk Hukum di Implementasikan

EMPATLAWANG,SRIPO-Pengetahuan tentang produk hukum dan fasilitasi peraturan perundang-undangan sangatlah penting agar terhindar dari jerat hukuman berlaku, seperti Perda, Keputusan bupati dan peraturan bersama.

"Sejauh ini pemahaman warga mengenai perda, keputusan bupati sudah cukup tau, namun penegakanya dan penerapanya yang sulit untuk itu perlunya kerja sama dengan Pol PP ," kata Kabag Hukum setda Empatlawang, Tarmizi Kohar kepada wartawan, usai pembukaan bimtek penyusunan produk hukum dan fasilitasi peraturan perundang-undangan kabupaten Empatlawang, Rabu(31/08/2016).

Diakuinya, seperti perda larangan hiburan malam, hewan ternak berkeliaran saat ini sulit diterapkan di masyarakat Empatlawang.

"Secara pelan-pelan ini kami sampaikan, diantaranya mengundang 47 perwakilan SKPD di Empatlawang untuk mengikuti sosialisasi terkait hukum dan perundang-undangan ini," kata Tarmizi.

Plt Sekda Empatlawang Edison Jaya mengatakan mengharapkan dengan adanya bimtek tentang produk hukum dan fasilitasi peraturan perundang-undangan dapat meningkatkan pemahaman keterampilan dalam menyiapkan dan merumuskan rencana produk hukum daerah.

"Sehingga bisa di Implementasikan ke dinas institusi masing-masing," katanya.(cr27)



Keteranagan Fhoto: Nara sumber menjelaskan pada bimtek penyusunan produk hukum dan fasilitasi peraturan perundang-undangan Kabupaten Empatlawang, Rabu(31/08/2016)




Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada fhoto"