Buy and Sell text links

Berita ada fhoto

Yulizar Dinoto Belum Pastikan Maju Pilkada Empatlawang.

EMPATLAWANG,SRIPO-- Pilihan kepala daerah di Kabupaten Empatlawang masih terbilang masih lama, jika sebelumnya Joncik Muhamad dari partai PAN memastikan akan mencalonkan diri pada Pilihan Kepala Daerah(Pilkada) kabupaten Empatlawang yang akan berlangsung tahun 2018 mendatang dengan didukung beberapa partai lain.

Lain dengan mantan kepala BPBD Provinsi Sumsel, Yulizar Dinoto, belum memastikan akan ikut serta pada Pilkada Empatlawang, walaupun belakangan Noto diisukan bakal berpasangan dengan H. Dapit Hardiyanto yang baru saja menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Musda partai Golkar ke tiga di gedung serba guna pemkab Empatlawang, Rabu(31/08).

"Belum tahu, lihat dulu nanti, saya belum bisa menyatakan statmen dikoran, mencalonkan diri atau tidak," kata Noto, kepada wartawan usai menghadiri Musda DPD partai golkar.

Sementara, H. Dapit Hardiyanto Aljufri terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Empatlawang, periode 2016-2022. Dari total 14 orang yang memiliki hak suara pada Musyawarah Daerah (Musda) ke tiga, kader golkar sepakat untuk menjadikan HDA sebagai Ketua Golkar di Empatlawang enam tahun mendatang.(cr27)


Keterangan fhoto: Yulizar Dinoto bersama H. Dapit Hardiyanto, saat mengikuti musda partai Golkar, Rabu(31/08).

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ada fhoto"