Buy and Sell text links

Tahun Depan Launching Program 1000 Pengusaha-


-Tahun Depan Launching Program 1000 Pengusaha-

INDERALAYA--tahun depan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) akan melaunching program 1.000 pengusaha yang menjadi program andalan yang dikampanyekan waktu pilkada tahun lalu.

Program 1.000 pengusaha ini, melibatkan berbagai pihak, seperti Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi, Bank Sumsel Babel maupun tim independen yang akan bertugas mengawal terwujudnya program 1.000 pengusaha.

"Disperindagkop akan melakukan verifikasi siapa-siapa calon pelaku usaha yang akan diteruskan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan. Selanjutnya Bank Sumsel Babel yang akan memutuskan siapa yang berhak mendapatkan pinjaman itu," terang Bupati OI.

Bupati berharap program 1.000 pengusaha ini dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh pelaku usaha dari berbagai sektor untuk lebih mengembangkan usahanya kearah yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Fuadi menambahkan, pihaknya siap mengawal program 1000 pengusaha yang dicanangkan oleh Bupati OI. Selain itu juga, langkah Bupati OI HM Ilyas Panji Alam yang akan membangun alun-alun kota dinilai sangat tepat karena mampu menarik wisatawan luar Ogan Ilir untuk berkunjung ke Ogan Ilir.

"Pastinya keberadaan alun-alun kota akan makin menggenjot kuantitas wisatawan untuk berkunjung ke OI. Selain itu, kami juga akan menambah sarana dan prasarana ruang publik yang ada di kawasan Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Inderalaya. Tujuannya tak lain adalah untuk menarik wisatawan," katanya.(cr7)



Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun Depan Launching Program 1000 Pengusaha-"