Buy and Sell text links

BERITA PAGARALAM 2

Visa CJH Pagaralam Banyak Belum Jadi
*Penyusunan Kloter Terganggu

PAGARALAM, SRIPO – Masih banyaknya visa Calon Jama'ah Haji (CJH) asal Kota Pagaralam yang belum jadi, membuat penyusunan kloter menjadi terganggu.

Kepala Kemenag Kota Pagaralam, H Win Hartan SAg MpdI, melalui Kabag TU, Drs Ahmad Nizom MPdI mengakui, jadwal CJH masuk ke asrama haji tanggal 15 Agustus 2016, kemudian dilanjutkan keberangakan ke tanah suci Makkah tanggal 16 Agustus 2016 mendatang.

"Visa CJH yang belum jadi, terkadang menjadi penghambat dalam penyusunan kloter keberangkatan haji. Khusus di wilayah Provinsi Sumatera Selatan, baru setengahnya visa CJH yang sudah jadi, sementara sisanya masih menunggu. Untuk di Pagaralam kita tidak tahu berapa persisnya visa CJH yang belum jadi," ujarnya.

Masih banyaknya visa CJH belum jadi sambung Nizom, sedikit banyak berpengaruh penyusunan kloter keberangkatan CJH.

"Informasi terbaru yang kita peroleh dari Kanwil, CJH asal Pagaralam masuk dalam kloter 7, dengan jadwal masuk asrama haji tanggal 15 Agustus, diteruskan keberangkatan ke tanah suci 16 Agustus 2016," jelasnya.

Ditambahkan Nizom, pada 1 Agustus 2016 nanti, Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes akan menggelar jamuan haji di Rumah Dinas Walikota, pukul 10.00 WIB.

"Semoga setelah dilepas nanti tidak ada lagi masalah terkait visa CJH," harapnya.(one)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA PAGARALAM 2"