Buy and Sell text links

Aston Terus Tingkatkan Pelayanan //Di Milad Ke 5 Hotel Aston

Aston Terus Tingkatkan Pelayanan
//Di Milad Ke 5 Hotel Aston

PALEMBANG,SRIPO -- Di Milad ke 5 Hotel Aston Palembang terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan tamu yang datang dan menginap di sana.

Seperti baru-baru ini, pihak manajemen fasilitas internet yg telah di upgrade dari sebelumnya 15 mbps kini menjadi 309 mbps, dimana ultra high speed internet ini, menjadi internet tercepat di Sumatera Selatan untuk saat ini.

Dikatakan, General Manager Hotel Aston Palembang, kedepan inovasi untuk peningkatan pelayanan tidak hanya sebatas ini saja, namun juga masih ada sejumlah program lainnya yang juga akan dijalankan dalam waktu dekat jika semuanya telah siap.

"Kita akan terus menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan dan senantiasa berusaha mengedepankan pelayanan yang terbaik sehingga Aston Palembang tetap menjadi pilihan dan destinasi utama para tamu," ungkapnya, Sabtu (30/7)

Muhaimin menambahkan, kualitas karyawan pun harus di upgrade, disamping training berkesinambungan  melalui program training internal dan external, Karyawan juga di wajibkan melakukan uji kompetensi agar dapat memiliki daya saing yang bagus.    

Selain itu Tasyakuran kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pada kali ini, Manajemen Aston memberikan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada  karyawan yang telah berdedikasi selama 5 tahun di terhitung semenjak Hotel dibuka, dengan menganugerahkan Pin Emas, Cindera Mata berupa Jam Tangan keren dan piagam penghargaan.

"Appresiasi ini kami berikan sebagai wujud penghargaan yang tinggi kami kepada karyawan atas dedikasi mereka selama 5 tahun ini semenjak hotel dibuka. semua prestasi yang telah diraih oleh Aston Palembang sejauh ini seperti menjadi Hotel rating terbaik diSumsel versi TripAdvisor, Hotel bintang empat terbaik dari Gubernur Sumsel, dan satu satunya Hotel yang bersertifikat Halal,  tidak lain hanya karena Ridho Allah dan atas dukungan karyawan beserta keluarganya, juga semua pihak pihak yang memberikan support moral.  Diharapkan apa yang telah diraih bisa dipertahankan" jelasnya.(cr26)

Suasana Tasyakuran Milad Ke 5 Hotel Aston Palembang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aston Terus Tingkatkan Pelayanan //Di Milad Ke 5 Hotel Aston"