Buy and Sell text links

0807bew1.kas

Ada foto
Teks foto
SRIPO/WELLY HADINATA
TUNJUKAN LOKASI --- Kanit Reskrim Polsek Kertapati Ipda M Uzir yang menunjukan lokasi ditemukannya sesosok mayat bayi di tepian Sungai Musi kawasan Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis (8/7).

Kami Kira Boneka Ternyata Mayat Bayi
//Mengapung di Sungai Keramasan


PALEMBANG, SRIPO --- Warga yang bermukim di tepian Sungai Musi kawasan Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi, Kamis (8/7) pukul 07.00.

Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dengan kondisi tebungkus kain yang sudah mengeluarkan bau menyengat. Diperkiraan mayat bayi yang baru dilahirkan ini langsung dibuang di sungai. Terlihat masih ada tali pusar yang melilit di perut bayi dan ada tali kain yang melilit di leher bayi.

Mayat bayi ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang sedang mencuci serta mandi di tepi sungai. Soerang warga melihat ada yang mengapung di sungai dan dikira boneka. Setelah dipinggirkan warga, ternyata sesosok mayi dengan kondisi menggenaskan. "Kami mengira itu boneka yang mengapung. Namun karena penasaran, saya dan warga lain meminggirikan yang dikira boneka. Tapi setelah dilihat dari dekat ternyata mayat bayi dan kami langsung melapor ke polisi," ujar Arpan Efendi (35), warga sekitar.

Arpan mengatakan, setiap paginya memang warga sekitar beraktifitas seperti biasa di pinggir sungai yakni mandi dan mencuci. Warga yang melihat mayat bayi itu pun langsung heboh. "Ada warga yang menjerit-jerit setelah melihat bayi itu. Kami sebagai warga mengira bayi itu sudah tiga hari dibuang di sungai setelah dilahirkan dan baru kemudian ditemukan oleh warga," ujarnya.

Kapolsek Kertapati AKP Mayestika didampingi Kanit Reskrim Ipda M Uzir mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat yakni adanya penemuan mayat bayi, petugas langsung diterjunkan ke lokasi penemuan. Petugas pun langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan warga sebagai saksi yang menemukaan mayat bayi.

‪Diduga mayat bayi yang kondisinya mengenaskan ini hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang di aliran sungai. "Mayat bayi sudah dibawa ke Kamar Jenazah RSMH Palembang guna untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil penyelidikan sementara, ditemukan bekas jeratan di bagian leher dan diduga sudah meninggal sejak tiga hari lalu," ujarnya.(bew)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "0807bew1.kas"