Buy and Sell text links

Waspadai Spirit Macan Kemayoran

Waspadai Spirit Macan Kemayoran

PALEMBANG, SRIPO--Skuad Laskar Wong Kito langsung bersiap menghadapi Macan Kemayoran, Jumat (24/6) mendatang. Dengan ambisi tak mau tercebur di lubang yang sama persis saat melakoni laga melawan Pesegres, pekan kemarin. Heae coach Sriwijaya FC (SFC) Widodo C Putro mengatakan jika ketenangan dan antisipasi disetiap serangan Persija penting dilakukan.

"Tentu teman-teman sudah melihat Persija mereka kalah dari Arema. Tapo bukan kalahnha, lihat mereka bahkan ada beberapa menit mereka mampu kuasai permainan. Karena itu, antisipasi semua kemungkinan. Perlu kita lakukan. Apalagi mereka habis kalah, di kandang membidik kemenangan. Pengalaman kitra kalah di Gresik. Kemungkinan fighting spirit, sampai akhir fight mereka," ujar Widodo, Senin (20/6)

Untuk itu, menurut Widodo dalam latihan perdana usai menjalani pertandingan melawann PSM Makasar, penggawa SFC dipersiapkan untuk membenahi sektor pertahanan. Lantaran, bermaij dikandang lawan harus betul-betul dipersiapkan dengan pertahanan terbaik.

"Kalau sekarang kita fokus pertahanan.  Besok baru latihan penyerangan. Karena saya nilai kalau digabung tidak efektif," terangnya

Dalam laga ini Elang Andalas tentu harus hati-hati. Ambisi tuan rumah untuk menang tidak mudah untuk diredam Fachrudin cs. Apalagi, tim tuan rumah yang saat ini menduduki posisi ke-5 dengan 11 poin di klasmen sementara pastinya akan berjuang mati-matian agar mampu mengeser posisi puncak yang saat ini di duduki oleh Arema Cronus.

Pelatih Persija Jakarta sepertinya akan memainkan permainan menyerang ketika menghadapi lawannya di kandang mereka sendiri, Persija pastinya tidak mau mengulangi pertandingan sebelumnya saat berhadapan dengan Barito Putra dengan skor 1-0 untuk kemenangan Barito Putra.

Sementara dari tim tamu Sriwijaya FC yang akan bermain di kandang Persija Jakarta pastinya tidak ingin pulang tanpa membawa hasil saat berhadapan dengan Persija Jakarta. Sriwijaya yang saat ini berada di posisi ke-3 klasmen sementara Torabika Soccer Championship pastinya ingin membawa hasil positif agar mampu mengeser posisi ke puncak yang di duduki oleh Arema Cronus.

Dari pertemuan terakhir kedua tim Sriwijaya mampu memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak yakni 3-1 saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

"Kita tak mau melihat kebelakang. Melawan tuan rumah tetap harus hati-hati, apalagi spirit mereka pasca kalah tentu besar," pungkas Widodo. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadai Spirit Macan Kemayoran"