Buy and Sell text links

Usai Cairkan Uang, Jusman Dirampok
// 200 Juta Digondol Perampok
// Korban Tertembak Pada Kaki Kanan

SEKAYU, SRIPO-- Jusman Ginting (25) warga Komplek Dakri Palembang, yang merupakan karyawan lepas PT.Musi Banyuasin Indah (MBI), harus merelakan uang tunai sebesar Rp.200 juta setelah dirampok empat orang tidak dikenal. Perampokan tersebut terjadi, Rabu (29) sekitar pukul 10.30 WIB, di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perampokan tersebut terjadi setelah korban mencairkan cek penjualan karet di Bank BRI, Babat Toman. Setelah mencairkan uang tersebut korban yang seorang diri langsung pulang dengan membawa uang Rp 200 juta dengan menggunakan sepeda motor, dan menaruh uang tersebut pada sebuah tas.

Pada saat dalam perjalanan tersebut tepatnya di PT Pinago, korban langsung diiringi oleh empat orang yang tidak dikenal dengan menggunakan helm full face. Tiba-tiba rombongan perampok tersebut langsung menodong senjata api (Senpi) kearah korban sambil menyuruh untuk berhenti.

Karena tidak ingin uang tersebut dirampok dengan sia-sia, korban langsung ngebut. Tetapi salah satu pelaku meletuskan tembakkan kearah korban dan mengenai kaki kanan Jusman dan terjatuh.

Melihat korban yang sudah tidak berdaya dengan kaki terluka, langsung saja komplotan tersebut mengambil uang tersebut dan meninggalkan korban dengan kondisi kaki tertembak. Dan membawa lari uang Rp.200 juta tersebut.

Kapolsek Babat Toman AKP Iskandar, ketika dikonfirmasi prihal tersebut membenarkan mengenai kejadian perampokan yang dialami oleh Jusman Ginting.

"Ya, korban dirampok pada saat sudah mencairkan uang dari sebuah Bank, tetapi dalam perjalanan ia dirampok oleh empat orang tidak dikenal. Kita sudah melakukan oleh TKP dan melakukan lidik untuk lebih lanjut," ujarnya.

Sementara, KBO Reskrim Polres Muba IPTU Marzuki menambahkan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap keempat pelaku setelah melakukan olah TKP. "Setelah melakukan olah TKP bersama Polsek Babat Toman, kita langsung melakukan penyisiran dan pengajaran terhadap pelaku," jelasnya. (cr13)
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "