Buy and Sell text links

SFC Dinyatakan Menang 3-0 //Fachrudin Urung Kartu Merah

SFC Dinyatakan Menang 3-0
//Fachrudin Urung Kartu Merah

PALEMBANG, SRIPO--Laskar Wong Kito menuai hasil cukup baik dari buntut kisruh pendukung Persija, dipenghujung laga Sriwijaya FC kontra tuan rumah di stadion Gelora Bung Karno. Bahkan, dari hasil keputusan Komdis, SFC dinyatakan menang 3-0 atas Persija dan hukuman untuk Fachrudin yang diganjar kartu merah dihapuskan. Hal tersebut diungkapkan Presiden SFC Dodi Reza Alex Noerdin secara langsung, menurutnya meski dinyatalan menang ia tetap menyanyangkan terhentinya pertandingan.

"Alhamdulillah kita diputuskan menang dengan agregat 3-0 atas Persija. Selain itu Fachrudin juga ganjaran kartu merah dihapuskan," ungkap Dodi, Senin (27/6)

Menurut Dodi, Manajemen SFC sendiri telah mengingatkan pada pemain, pelatih, suporter untuk dapat menjaga nama baik SFC, tapi kejadian kemarin memang diluar kontrol tapi perlu ditekankan itu bukan ulah SFC.

"Saya sebagai insan sepakbola sangat malu sekali mendengarnya, tapi saya tidak setuju kalau kompetisi kembali dibekukan, kompetisi ini baru saja dibenahi, yang perlu dilakukan pembinaan, keamanan," katanya.

Kompetisi di negara ini sudah dua tahun mati suri dan kini mulai bergulir kembali, sehingga pihaknya snagat tidak setuju kalau kompetisi dihentikan.

Disinggung mengenai sanksi Rp100 juta pada Persija dari Komdis, itu bukan wewenang SFC, pihaknya sejak awal Cuma ingin haknya atas kemenangan tidak dirampas.

"Saya sudah minta pada manajemen untuk terus mengawal supaya hak kita tetap terlindungi," jelasnya. (Cr10)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SFC Dinyatakan Menang 3-0 //Fachrudin Urung Kartu Merah"