Buy and Sell text links

Paket Libur Sekolah di Aryaduta Mulai Dari Rp 470 ribu

Paket Libur Sekolah di Aryaduta Mulai Dari Rp 470 ribu

PALEMBANG, SRIPO -- Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan promo paket menginap Libur Sekolah yang berlangsung hingga 18 Juli nanti dengan harga terjangkau dan fasilitas menarik bagi semua anggota keluarga.

Bagi tamu yang ingin bersantai bersama keluarga tanpa menghabiskan biaya yang tinggi, paket Libur Sekolah tersedia dengan pilihan menginap dari 2 hingga 5 malam dengan harga mulai dari Rp 470 ribu hingga Rp 500 ribu net per malam untuk tipe kamar Superior.

Director of Sales Hotel Aryaduta Palembang, Lince Jojor menjelaskan bahwa semakin lama tamu menginap, maka harga per malam semakin murah. 

"Bagi tamu yang mengambil paket menginap Libur Sekolah selama 5 malam, tamu cukup membayar Rp. 470 ribu net per malamnya untuk tipe kamar Superior.  Untuk paket 4 malam, ditawarkan dengan harga Rp. 480 ribu net per malam sementara untuk menginap 3 malam dan 2 malam disediakan dengan harga Rp. 490 ribu dan Rp. 500 ribu net per malam."ujarnya, Senin (27/6)

Yang membuat paket Libur Sekolah ini lebih spesial lagi adalah banyaknya fasilitas yang disediakan untuk semua anggota keluarga.  Selain sahur atau makan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 5 tahun, tamu yang ingin berelaksasi juga dapat menikmati diskon hingga 20 persen untuk perawatan spa atau massage di The Spa yang berlaku setiap hari dari pukul 09.00 – 15.00.

Para ayah atau ibu yang ingin berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh dapat mengikuti kelas aerobic, yoga dan Muay Thai di The Health Club, sementara si buah hati dapat berenang dan bermain sepuasnya di area bermain khusus anak di tepi kolam renang yang tersedia setiap akhir pekan. Para ayah yang gemar bermain golf dapat menikmati diskon 10% dari green fee di Palembang Golf Club, berlaku di hari biasa dan akhir pekan. 

Kejutan khusus juga menanti tamu yang menginap minimal 3 malam berupa voucher belanja senilai Rp 50 ribu yang dapat dibelanjakan di Matahari International Plaza.  Voucher terbatas dan akan diberikan berdasarkan ketersediaan. Fasilitas tambahan berupa penggunaan extra bed tanpa dikenakan biaya tambahan dapat dinikmati oleh tamu yang mengambil tipe kamar Deluxe keatas.  

"Yang lebih unik lagi adalah tersedianya fasilitas DVD player di semua tipe kamar kami dimana tamu dapat meminjam koleksi DVD kami secara cuma-cuma dan menonton film-film favorit mereka sambil beristirahat di kamar," ujar Lince.

Paket menginap Libur Sekolah berlaku dari sekarang hingga 18 Juli dan tidak berlaku di periode libur Lebaran.  Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0711-383838.(cr26)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Libur Sekolah di Aryaduta Mulai Dari Rp 470 ribu"