Buy and Sell text links

Operasi Dialogis

Polisi Ingatkan Jaga Kemanan di Perjalanan
// Sat Sabhara Polres Empatlawang, Datangi Stasiun, Pool dan Bank

EMPATLAWANG,SRIPO-- Untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan kepada masyarakat di Bumi Sangi keruani dan Saling kararawati, Satuan Sabhara Polres Empatlawang mulai mengadakan patroli dialogis di sejumlah lokasi keramaaian diantaranya di Stasiun Tebingtinggi, di pool angkutan penumpang dan di beberapa Bank di wilayah Tebingtinggi Empatlawang.

Kasat Sabhara Polres Empatlawang, AKP M. Harsono mengatakan patroli ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan, pelayanan kepolisian dengan cara mendatangi langsung ke tempat-tempat umum dan pelayanan publik. Dalam patroli dialogis ini Sat Sabhara lebih banyak melibatkan personil Polwan untuk menyampaikan masukan serta himbauaan langsung kepada masyarakat.

"Ada beberapa lokasi keramaiaan kami datangi seperti di stasiun kereta api, pool dan terminal serta bank di Empatlawang," kata AKP Harsono kepada Sripo, Jum'at(17/06/2016).

AKP Harsono menambahkan dalam patroli ini sejumlah petugas memberikan masukan dan arahan kepada masyarakat mengenai tertib, serta menjaga keamanan dengan cara tidak menggunakan aksesoris berlebihan dan menyimpan barang milik pribadi agar tidak memancing aksi kejahatan.

"Apalagi sebelum lebaran ini, diharapkan warga agar lebih mampu menjaga keamanan, guna menghindari aksi kejahatan seperti kecopetan," terangya seraya mengatakan patroli ini atas perintah Kapolres Empatlawang, dilakukan sebelum operasi ramadani yang akan dimulai pada 30 Juni mendatang.(cr27)

Ket fhoto: Personil Sat Sabhara polres Empatlawang mengadakan patroli dialogis di Stasiun Tebingtinggi untuk meningkatkan keamanan warga sebelum diperjalanan, Jum'at(17/06/2016)


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operasi Dialogis"