Buy and Sell text links

Imara Sediakan Paket Buka Bareng Mulai Rp 100 ribuan

Imara Sediakan Paket Buka Bareng Mulai Rp 100 ribuan

PALEMBANG, SRIPO -- Imara Hotel Palembang menghadirkan paket buka bareng mulai Rp 100 ribuan per orang. Di sini Anda bisa makan sepuasnya dengan lebih dari 100 menu berbuka yang istimewa.

General Manager Imara Hotel Palembang, Reza Bram Adiguna mengatakan, ramadan tahun ini pihaknya telah menyiapkan beragam paket buka bareng yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen atau tamu

"Tahun ini kita sediakan paket buka bareng dimana selaras dengan tema yang kita pilih, yaitu berbagi kebahagian bersama Imara. Dimana harapannya ketika konsumen berbuka bareng dan berkumpul dengan teman, keluarga dan lain sebagainya dapat tercipta rasa kebahagian serta semarak ramadan," jelasnya dalam press confrence ramadan, Sabtu (5/6) di Lim Garden Restaurant.

Lanjut Reza, Paket buka bareng yang disiapkan pun berbeda-beda di tiap restaurant Imara Hotel. Paket Buka Bareng Rame-Rame di Lim Garden Restaurant Buffet Rp 100 ribu per orang, Paket Buka Bareng Teman di Picasso Restaurant dimana buffet dinner mulai dari Rp 120 ribu. Sedangkan, untuk di Davinci Sky Lounge pihaknya menghadirkan Ngabuburit Bareng Rame-Rame hanya Rp 65 ribu perorang.

"Untuk paket Buka Bareng Teman di Picasso Restaurant sudah bisa dilakukan reservasi mulai hari pertama puasa. Khusus di paket ini kita peruntukan bagi corporate yang ingin menggelar buka bersama, harga pun masih bisa nego yang akan disesuaikan dengan jumlah tamu yang hadir," ujarnya.

"Sementara di Davinci Sky Lounge kita hanya sediakan takjil bagi konsumen yang hanya ingin makan ringan saat berbuka puasa, lengkap dengan suguhan panorama Kota Palembang saat malam hari dari ketinggian. Hanya saja, khusus untuk Paket Buka Bareng Rame-Rame di Lim Garden Restaurant kita akan buka mulai 10 Juni nanti, di sini sajian nusantara dan Palembangan akan kita sajikan," tambah Reza.

Selain menghadirkan beragam paket berbuka dengan harga terjangkau, Imara Hotel Palembang dikatakan Reza juga memberikan paket kamar promo. Diskon kamar hingga 35 persen, menginap dua malam gratis ngabuburit di Davinci Sky Lounge untuk dua orang.(cr26)

caption
General Manager Imara Hotel Palembang, Reza Bram Adiguna (kiri) berfoto bersama dengan beberapa menu di Lim Garden Restaurant Usai Press Conference.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Imara Sediakan Paket Buka Bareng Mulai Rp 100 ribuan"