Buy and Sell text links

Ilyas Mulai Rombak Kabinet

Ilyas Mulai Rombak Kabinet

INDERALAYA--Meski masih berstatus sebagai pelaksana tugas (plt) Bupati OI alias belum Bupati OI defenitif. HM Ilyas Panji Alam tetap tak bergeming, ia mulai melakukan perombakkan-perombakkan satuan kerja perangkat desa (SKPD) di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI. Menyusul setelah sebelumnya, pada pertengahan Mei lalu, Camat Tanjung Raja mendadak dicopot. Kini, giliran  
sebanyak 30 orang pejabat terdiri dari eselon II, 4 orang, eselon III 16 orang dan eselon IV 10 orang, mendadak diganti.
          Adapun para pejabat eselon II yang mendapat jabatan, seperti H Edy Rizal SIP Msi  dipromosikan menjabat Kadispenda melepaskan jabatan lamanya Kadinsos yang diserahkan kepada  H M Syafei.
          Lalu Samrowi Ssos Msi di percayakan menjabat Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) , Jabatan Plt Kepala BKD dan Diklat Pemkab OI dipercayakan kepada  Ir H M Badrun Priyanto MT dan Kabag Umum  dan Protokol dipercayakan kepada Muttabah SP. Acara pelantikkan berlangsung di ruang rapat Bupati OI Komplek Perkantoran Terpadu (KPT), Tanjung Senai Inderalaya, Jumat (17/6).

Dikatakan Plt Bupati OI, pelantikkan yang berlangsung ini, merupakan proses kehidupan dan bagian dari sebuah organisasi  dalam mempercepat tugas pemerintah dan pelayanan publik. 
"Tentu pejabat yang diberikan kepercayaan, harus berwawasan luas. Sehingga, mampu menggerakkan roda pemerintahan  untuk membangun Kabupaten OI ini, baik sektor pendidian, kesehatan dan infrastruktur lainnya,'' kata Bupati.

Untuk itu kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan hendaknya mampu dilaksanakan  dengan penuh tanggungjawab dan mampu memberikan pelayanan  prima kepada masyarakat.

Ia juga berpesan sekaligus mengingatkan 
kepada para pejabat  yang dipromosikan , hendaknya jangan euforia,  justru harus menunjukkan kinerjanya dalam membangun Kabupaten OI ini.(cr7)

Teks photo : Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengukuhkan sumpah jabatan sebanyak 30 pejabat eselon yang  berada di lingkungan Pemkab OI.



 














Terkirim dari Samsung Mobile.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ilyas Mulai Rombak Kabinet"